Rekor Baru, Demi Moore Pacari Pria 28 tahun Lebih Muda

Kamis, 20 Februari 2014 – 14:36 WIB

jpnn.com - KEGEMARAN Demi Moore pada pria lebih muda alias berondong kembali "kumat." Kali ini, pria yang digandeng Demi Moore, tercatat paling muda dibanding "berondong" sebelumnya.

Dia adalah Alex Pettyfer, aktor Inggris yang baru berumur 23 tahun, atau 28 tahun lebih muda dari umur mantan istri aktor Ashton Kutcher itu.

BACA JUGA: Bukan Jam Besuk, Ibunda Tidak Diijinkan Ketemu Roger Danuarta

Nama Alex dikenal Hollywood setelah memerankan karakter jahat Thomas Westall dalam film tentang pengabdian para pelayan gedung putih "The Butler."

Seperti dikutip dari laman laman Mirror, Kamis (20/2), pasangan yang lebih layak disebut ibu dan anak tersebut terlihat bergandengan mesra di sebuah klub di Los Angeles, Sabtu pekan lalu.

BACA JUGA: Selingkuhi Justin Bieber, Miley Cyrus Jadi Musuh Bersama

Beberapa saksi mata menyebut, keduanya lengket seperti pasangan yang sudah lama berpacaran. Demi yang sempat 3 kali menikah tiba di Fairfax Club, Hollywood pukul 11 malam mengenakan gaun putih seksi.

Begitu masuk klub, wanita yang terkenal lewat film "Ghost" langsung menghampiri meja Alex yang tiba lebih dulu. "Seperti ada chemistry yang kuat di antara mereka," ucap saksi tersebut.

BACA JUGA: Ini Alasan Rihanna tak Suka Pakai Bra

Menurut dia, sempat terlihat seorang wanita muda berpakaian seksi berusaha mengalihkan perhatian Alex dari Demi. Selama beberapa saat upaya wanita berambut merah itu berhasil, namun sesaat kemudian perhatian Alex kembali ke Demi.

Status janda kembali didapat Demi Gene Guynes, nama asli Demi Moore, pada November 2013 setelah dia mengajukan cerai dari Ashton Kutcher yang kedapatan selingkuh dengan wanita lebih muda.

Sebelum Alex, Demi sempat menggandeng pacar berondong lain yakni musisi berumur 28 tahun Sean Friday. Keduanya ketahuan bermesraan saat  berlibur bulan lalu. (pra/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Inilah Kriteria Cowok Dambaan Putri Una


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler