Rekor Persib Bandung Terpatahkan

Minggu, 07 Juli 2013 – 05:01 WIB
Gelandang Persib, M Ridwan berebut bola dengan pemain Mitra Kukar. Foto: Ramdhani/Radar bandung/JPNN
BANDUNG – Rekor empat kali menang secara beruntun dengan mengemas empat gol di setiap match Maung Bandung terpatahkan. Pada match lanjutan Indonesia Super League (ISL) 2013, Sabtu (6/7), Persib ditahan imbang 0-0 oleh tim tamu, Mitra Kukar. 

Sekalipun dapat menguasai jalannya pertandingan, tapi hingga bubaran 11 penggawa “Maung Bandung” gagal menyarangkan gol ke gawang Joice Sorongan. Bahkan, peluang penalti Hilton Moreira dipenghujung babak pertama dapat digagalkan Joice.

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman alias Djanur beralasan, skuatnya gagal mencetak gol dalam partai bigmatch yang juga disaksikan ribuan pasang mata suporter itu akibat rapatnya pertahanan Mitra Kukar. "Lawan bermain difensif, bahkan mereka bertumpuk dibelakang, hal itu membuat kita sulit menembus pertahanan mereka," paparnya.

Selain itu, Djanur mengakui absennya Serginho van Dijk berdampak terhadap ketajaman lini depan timnya. "Didepan kita menjadi kurang menggigit," ungkapnya.

Atas hasil pertandingan ke-27 ini, Persib hanya mendapat satu angka tambahan dan tertahan di urutan tiga klasemen dengan total koleksi poin 54. Sedangkan Mitra Kukar tertahan di urutan lima dengan 51 poin hasil dari 28 pertandingan.(cr2)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ditahan Imbang, Persib Bandung Kurang Beruntung

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler