Relakan Halaman Rumah untuk Latihan

Senin, 16 Desember 2013 – 17:31 WIB

jpnn.com - JAKARTA - Tim atlet pencak silat Indonesia meraih juara umum dalam ajang SEA Games ke-27 di Myanmar. Prestasi membanggakan itu disyukuri oleh Ketua Umum Ikatan Pencak Silat Seluruh Indonesia (IPSI), Prabowo Subianto.

 

Sebagai bentuk dukungan, Ketua Umum Partai Gerindra itu bahkan merelakan halaman rumahnya yang berlokasi di Bukit Hambalang, Bogor, Jawa Barat, sebagai tempat latihan para atlet pencak silat nasional. "Hendaknya prestasi yang sudah diperoleh terus dipertahankan dan ditingkatkan lagi. Rumah Prabowo juga menyediakan tempat untuk latihan dan sudah sering digunakan," kata Koordinator Media Center Prabowo, Budi Purnomo Karjodihardjo dalam keterangan persnya di Jakarta, Senin (16/12).

BACA JUGA: Juventus Dinilai Banyak Diuntungkan Wasit

Budi menambahkan, Prabowo berpesan kepada seluruh atlet pencak silat nasional untuk tidak lupa diri atas prestasi yang diraihnya. Mantan Danjen Kopassus TNI itu juga mengimbau para atlet agar terus berlatih sehingga tetap bisa mempertahankan gelar juara. "Tak boleh lupa diri, dan harus tetap berlatih untuk mempertahankan prestasi dalam kontestasi dimasa mendatang," papar Budi.

BACA JUGA: Greg Benarkan Dikontrak Persebaya Semusim

Pada SEA Games 2013 di Myanmar, tim pencak silat Indonesia berhasil mengumpulkan 4 medali emas, 4 medali perak, dan 3 medali perunggu. Di tempat kedua ada Vietnam dengan perolehan 4 medali emas, 4 medali perak, dan 2 medali perunggu. Sedangkan tuan rumah Myanmar berada di posisi ketiga dengan 3 medali emas, 3 medali perak, dan 3 medali perunggu.(dil/jpnn)

BACA JUGA: Zanetti Coba Goda Lionel Messi

BACA ARTIKEL LAINNYA... Persepar Ajukan Banding Pekan Ini


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler