Relawan Asandra Gelar Tebus Murah Sembako di Kabupaten Malang

Minggu, 01 Oktober 2023 – 19:54 WIB
Sukarelawan Asandra Salsabila menggelar tebus murah sembako di Kabupaten Malang, Jatim. Foto: dokumen Relawan Asandra

jpnn.com, JAKARTA - Relawan Asandra menggelar kegiatan tebus murah sembako di Ngijo, Kecamatan Karangploso, Kabupaten Malang, Jawa Timur.

Melalui kegiatan itu, mereka juga memperkuat dukungan sekaligus menyosialisasikan sosok Asandra Salsabila, bakal calon legislatif atau caleg PPP.

BACA JUGA: Relawan Asandra Gelar Sosialisasi UMKM dan Berbagi Bantuan untuk Warga di Malang

Anggota Relawan Asandra, Rizqy mengatakan kegiatan itu bukti komitmen Asandra Salsabila dan timnya untuk membantu kebutuhan masyarakat.

Rizqy menyebut sembako yang dijual dengan harga terjangkau memberikan bantuan nyata kepada warga dalam memenuhi kebutuhan pokok mereka

BACA JUGA: Kisah Luhut Gagal Membina Gus Dur di Era Soeharto, Ini yang Terjadi

"Kegiatan semacam ini menjadi solusi yang sangat diapresiasi oleh masyarakat. Melalui tebus murah sembako, Relawan Asandra membantu mengurangi beban finansial sekaligus memberikan kesempatan kepada warga untuk merasakan perhatian dan dukungan dari berbagai kalangan," ujarnya dalam keterangan tertulis, Minggu (1/10).

Selain memberikan bantuan langsung kepada warga, kegiatan tebus murah sembako ini juga menjadi wadah untuk menyosialisasikan sosok Asandra Salsabila.

BACA JUGA: Tiktok Shop Dilarang, Arief Poyuono Ungkap Rencana Menggugat ke MA

"Dalam dunia politik yang penuh dengan dinamika, penting bagi calon legislatif untuk memperkenalkan diri mereka kepada konstituen potensial mereka," ucap Rizqy.

Dia mengatakan Asandra Salsabila sebagai seorang caleg muda dari PPP mungkin belum begitu dikenal oleh semua warga di daerah pemilihannya.

Oleh karena itu, para sukarelawan menggunakan kesempatan tersebut untuk menjelaskan visi, misi, dan komitmen Asandra terhadap pembangunan Kabupaten Malang.

Mereka membicarakan bagaimana Asandra ingin berperan dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan menjawab tantangan-tantangan yang dihadapi komunitas mereka.

"Kegiatan yang kami lakukan ini merupakan bentuk kepedulian dari sosok Asandra Salsabila. Jadi, warga bukan cuma bisa mengenal Asandra lebih dalam, tetapi juga merasakan manfaatnya langsung,” ujar Rizqy.

Menurut Rizqy, melalui kegiatan sosial itu kemasyarakatan itu, Relawan Asandra ingin mendekatkan caleg PPP tersebut dengan konstituennya. Sebab, politik sejatinya adalah tentang melayani masyarakat dan membantu mereka meraih kehidupan yang lebih baik.

"Ini adalah contoh nyata dari upaya politik yang berfokus pada kesejahteraan masyarakat dan penguatan ikatan antara calon legislatif dan pemilihnya," ata Rizqy.(fat/jpnn)


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler