Relawan Mas Bowo Gelar Senam Sehat dan Pembagian Sembako di Kabupaten Bogor

Minggu, 07 Januari 2024 – 17:30 WIB
Relawan Mas Bowo menggelar senam sehat bersama warga di Cilebut Barat, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor. Foto: supplied

jpnn.com, KABUPATEN BOGOR - Relawan Mas Bowo mengajak warga Kabupaten Bogor untuk berpartisipasi dalam rangkaian kegiatan kesehatan dan sosial melalui senam sehat dan pembagian bantuan sembako.

Kegiatan senam sehat tersebut diselenggarakan di Pesona 1 Cilebut, Cilebut Barat, Kecamatan Sukaraja, serta pembagian sembako di Taman Kenari Jagorawi, Puspasari, Kecamatan Citeureup.

BACA JUGA: Prabowo Berencana Impor Sapi, Ganjar: Lebih Baik Kita Membicarakan Kemandirian Ekonomi

Kegiatan senam sehat di Pesona 1 Cilebut menjadi puncak semangat pagi warga Kabupaten Bogor. Selain bermanfaat bagi kesehatan, olahraga itu juga menjadi ajang silaturahmi antarwarga.

"Senamnya sangat menyenangkan, membuat saya merasa lebih segar dan sehat setelahnya," ujar Linda yang mengikuti kegiatan itu, dikutip dari siaran pers, Minggu (7/1).

BACA JUGA: Detik-Detik 3 Pemancing Tewas di Waduk, Begini Kejadiannya

Sementara itu, Eka, sukarelawan yang berpartisipasi dalam kegiatan itu juga mengapresiasi acara Relawan Mas Bowo.

"Inisiatif Relawan Mas Bowo dalam menggelar senam sehat di tengah masyarakat patut diacungi jempol. Semoga kegiatan semacam ini terus berlanjut untuk meningkatkan kesehatan masyarakat," tuturnya.

BACA JUGA: Soroti Kekerasan Oknum TNI, Koalisi Masyarakat Sipil Kritik Pernyataan KSAD Maruli

Setelah menggelar senam sehat, Relawan Mas Bowo melanjutkan kegiatan dengan pembagian sembako di Taman Kenari Jagorawi.

Warga di sekitar lokasi merasakan manfaat nyata dari kepedulian pendukung Prabowo Subianto tersebut.

"Kami sangat bersyukur ada Relawan Mas Bowo yang peduli dengan kebutuhan masyarakat," ujar Sri yang menerima bantuan sembako.

Warga menilai pembagian sembako tersebut menjadi bukti nyata kepedulian Relawan Mas Bowo terhadap kesejahteraan masyarakat yang patut dicontoh oleh yang lain.

Melalui kegiatan tersebut, Relawan Mas Bowo membuktikan bahwa kepedulian dan aksi nyata dapat membawa dampak positif dalam meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Bogor.

"Dengan semangat gotong royong, kolaborasi antara relawan dan warga Kabupaten Bogor memberikan harapan baru untuk masa depan yang lebih baik," kata Eka menambahkan.(fat/jpnn.com)


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler