Relawan Mas Gibran Gelar Lomba dan Berbagi Bantuan di Sejumlah Daerah

Senin, 27 November 2023 – 17:45 WIB
Relawan Mas Gibran terus bergerak di sejumlah daerah. Foto: supplied

jpnn.com - Relawan Mas Gibran, pendukung Cawapres RI Gibran Rakabuming Raka bergerak di sejumlah daerah demi memperkuat dukungan terhadap jagoan mereka di Pilpres 2024.

Mereka pun menggelar sejumlah kegiatan di tiga daerah, yakni pembagian bantuan sembako di Sumatera Utara dan Sulawesi Barat, serta lomba memancing di Yogyakarta.

BACA JUGA: Relawan Prabowo – Gibran Gelar Jalan Sehat Satu Putaran, Ribuan Warga Makassar Antusias

Melalui kegiatan itu, mereka ingin meringankan beban kebutuhan sehari-hari masyarakat, serta memperkuat hubungan sosial dan solidaritas antarwarga.

Selain itu, mereka mengajak masyarakat ikut berpartisipasi dalam menyukseskan Pilpres 2024 yang aman dan damai.

BACA JUGA: Kecurangan di Pilpres Marak, Todung Ajak Sukarelawan Ganjar-Mahfud Bergerak

Pembagian sembako yang digelar di Jalan Perjuangan Sei Kera Hilir, Medan Perjuangan, Medan mendapat sambutan antusias dari masyarakat.

"Kami merasa sangat bersyukur atas perhatian yang diberikan oleh Relawan Mas Gibran terhadap kondisi kami. Bantuan sembako ini sangat membantu kebutuhan kami hidup kami. Saya mendukung Mas Gibran di Pemilu nanti," ujar Maria Simanjuntak.

BACA JUGA: Kubu Ganjar dan Anies Kompak Kecam Intimidasi Ketua BEM UI, Bawa Kalimat Orde Baru

Anggota DPD Relawan Mas Gibran Medan Anco Silitonga  mengatakan kegiatan itu bertujuan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.

Lokasi kedua pembagian sembako di Medan, berlangsung di Jalan Sutomo, kecamatan Medan Timur. Warga penerima bantuan juga menyampaikan terima kasih kepada Relawan Mas Gibran.

Salah seorang sukarelawan yang terlibat, Sergius menyebut kegiatan sosial itu sangat membantu kebutuhan masyarakat di daerah tersebut.

"Semoga tim Relawan Mas Gibran diberikan kelancaran dalam menjalankan kegiatan-kegiatan untuk masyarakat," ucapnya.

Sementara itu, di Sulawesi Barat (Sulbar), Relawan Mas Gibran membagikan bantuan sembako di Jalan Pababari, Kelurahan Rimuku, Mamuju.

Warga di daerah itu mengapresiasi inisiatif para sukarelawan Gibran. "Kami sangat bersyukur atas kehadiran Relawan Mas Gibran yang telah membantu meringankan beban hidup kami. Semoga Allah membalas kebaikan mereka," ucap Yusri.

Kegiatan berbeda digelar Relawan Mas Gibran di Yogyakarta, yakni berupa lomba memancing ikan dan berbagi bantuan sembako di Kalen Kampung Minggiran, Mantrijeron, Suryodiningratan.

"Saya merasa senang dan merasa terbantu. Kegiatan semacam ini menjadi tempat penyaluran hobi kami," ujar Joko Mulyono.(fat/jpnn)


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler