Relawan Mas Gibran Gelar Pengajian dan Pembagian Sembako di Mojokerto

Minggu, 12 November 2023 – 20:53 WIB
Salah satu kegiatan Relawan Mas Gibran berupa pembagian bantuan sembako di Mojokerto. Foto: dokumen Relawan Mas Gibran

jpnn.com - Relawan Mas Gibran kembali menunjukkan kontribusi positif bagi masyarakat dengan menggelar pengajian dan pembagian sembako di Mojokerto.

Pengajian digelar di Modongan, Kecamatan Sooko, sedangkan pembagian sembako berlangsung di dua lokasi, yakni Karang Kedawang, masih di Kecamatan Sooko, dan daerah Surodinawan, Kecamatan Prajurit Kulon, Kota Mojokerto.

BACA JUGA: Safari Politik ke Palembang, Gibran Yakin Menang Satu Putaran di Pilpres 2024

"Kami sangat bersyukur atas bantuan sembako ini. Inisiatif Mas Gibran dan sukarelawannya sangat membantu meringankan beban kami, terutama di masa sulit seperti sekarang," ujar Hustin, penerima bantuan, dikutip dari siaran pers.

Jannatunikmah selaku koordinator lapangan pembagian sembako mengatakan pendekatan yang dilakukan Relawan Mas Gibran sangat ramah dan profesional.

BACA JUGA: Pidato Lengkap Megawati, Bicara Rekayasa Hukum hingga Penculikan Aktivis 

"Mereka benar-benar memahami kebutuhan masyarakat di sini," ucapnya.

Jannatunikmah menyebut kerja sama dan koordinasi dalam pelaksanaan kegiatan itu berjalan lancar. Semua pihak bekerja sama dengan baik demi kepentingan masyarakat.

BACA JUGA: Hasto Ungkap Pertemuan Megawati - Jokowi di Istana, Keluarnya Happy Semua, Klir!

Sementara itu, warga Karang Kedawang juga menyampaikan terima kasih atas bantuan tersebut.

"Pembagian sembako ini sangat membantu kami. Terima kasih Mas Gibran dan sukarelawan yang telah berjuang untuk membantu kami," ujar Maulah.

Selain pembagian sembako, Relawan Mas Gibran menggelar pengajian di Modongan, Kecamatan Sooko yang mendapat apresiasi dari warga.

"Saya merasa tenang dan terinspirasi setelah mengikuti pengajian ini. Terima kasih Mas Gibran yang peduli dengan aspek spiritual masyarakat," ujar Dwi.

Ririn selaku panitia pengajian mengatakan kegiatan keagamaan itu memberikan nilai tambah pada kegiatan kemanusiaan yang mereka lakukan.

Melalui dua kegiatan tersebut, Relawan Mas Gibran tidak hanya memberikan bantuan materiel kepada masyarakat yang membutuhkan tetapi, juga memberikan secara spiritual lewat pengajian.

"Semangat kebersamaan dan gotong royong menjadi pendorong utama keberhasilan kegiatan ini," ucap Ririn.(Fat/JPNN.com)

Jangan Sampai Ketinggalan Video Pilihan Redaksi ini:


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler