Relawan Mas Gibran Peduli Ojol, Tebar Sembako hingga Cukur Gratis

Minggu, 14 Juli 2024 – 21:02 WIB
Relawan Mas Gibran membagikan sembako untuk membantu driver ojek online di Jakarta Selatan. Foto: Dokumentasi Relawan Mas Gibran

jpnn.com, JAKARTA SELATAN - Relawan Mas Gibran terus menjalankan aksi sosial untuk membantu driver ojek online atau ojol.

Kali ini, berbagi sembako dan makanan bergizi hingga cukur rambut gratis di Jakarta Selatan pada 12-14 Juli 2024.

BACA JUGA: Kemenangan Prabowo-Gibran di Kabupaten Bogor Jadi Bekal Jaro Ade di Pilbup 2024

Adapun beberapa wilayah itu yakni Tebet, Menteng, dan Gandaria Utara. 

Koordinator lapangan Relawan Mas Gibran Marjuki mengatakan pembagian sembako terdiri dari beras, minyak goreng, gula, dan bahan pokok lainnya. 

BACA JUGA: Gibran Sudah Temui Prabowo yang Baru Selesai Menjalani Operasi: Beliau Sehat, Siap Bekerja Lagi

Selain itu, juga disediakan makanan bergizi yang diharapkan dapat membantu menjaga kesehatan para driver ojol di tengah aktivitas mereka yang padat.

"Ini adalah bentuk kepedulian kami terhadap para driver ojol yang telah banyak membantu masyarakat dalam mobilitas sehari-hari. Kami berharap bantuan ini dapat sedikit meringankan beban mereka," ujar Marjuki dikutip, Minggu (14/7).

BACA JUGA: Ada yang Berbeda dengan Penampilan Gibran Saat Blusukan di Jakarta

Marjuki berharap aksi sosial itu dapat menjadi contoh bagi banyak pihak untuk lebih peduli dan berbagi dengan sesama, terutama kepada mereka yang bekerja keras setiap hari untuk mencari nafkah. 

Aksi sosial seperti ini sangat berarti dan membawa kebahagiaan tersendiri bagi mereka yang menerimanya.

"Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan juga semakin banyak pihak yang tergerak untuk melakukan hal serupa di berbagai wilayah lainnya, sehingga manfaatnya dapat dirasakan lebih luas oleh masyarakat," pungkas Marjuki.

Layanan Cukur Gratis

Tak hanya sembako dan makanan, relawan juga menyediakan layanan cukur rambut gratis. 

Banyak driver ojol yang memanfaatkan layanan ini, mengingat mereka sering kali tidak memiliki waktu atau biaya untuk perawatan diri.

"Rasanya senang sekali bisa dapat bantuan seperti ini. Selain sembako dan makanan, bisa cukur gratis juga sangat membantu. Terima kasih banyak kepada Mas Gibran dan para relawan," ungkap Rangga Maulana, salah satu driver ojol yang hadir dalam acara tersebut.

Para driver ojol sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan.

"Kami sangat terbantu dengan adanya kegiatan seperti ini. Semoga kebaikan Mas Gibran dan para relawan dibalas dengan rezeki yang berlimpah," kata Stefanus. (mcr10/jpnn)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler