Relawan Puan Adakan Kegiatan di Jabar & Jatim, Dukungan Mengalir

Minggu, 13 November 2022 – 21:00 WIB
Relawan Puan saat melakukan kegiatan sosial, Minggu (13/11/2022). Foto: dok. Relawan Puan

jpnn.com, JAKARTA - Relawan Puan kembali mengadakan kegiatan sosial di Jawa Barat (Jabar) dan Jawa Timur (Jatim) pada Minggu (13/11) guna memperkuat dukungan terhadap Puan Maharani menjelang Pilpres 2024.

Di Jabar, Relawan Puan menggelar kegiatan di Kabupaten Kuningan dan Kota Cirebon, sedangkan di Jatim, para sukarelawan ketua DPP PDIP itu mengadakan acara di Kota Malang.

BACA JUGA: Relawan Puan Permataku Deklarasikan Dukungan untuk Mbak Puan Maju Capres 2024

Kegiatan tersebut di antaranya pembagian 1000 paket sembako untuk masyarakat yang kurang mampu, senam asik bersama Relawan Puan yang diikuti ratusan emak-emak, hingga lomba futsal bagi generasi milenial dan generasi Z.

Turnamen Futsal menjadi kegiatan perdana Relawan Puan dalam mengasah bakat sepak bola bagi para generasi muda, agar bidang olahaga itu melahirkan pemain berkualitas.

BACA JUGA: Jelang Pilpres 2024, Relawan Puan Maharani Bermunculan di Jawa Barat

Koordinator Turnamen Futsal Relawan Puan, Budiman optimistis kegiatan tersebut dapat menumbuhkan semangat berjuang serta dapat mengenalkan Puan Maharani kepada para generasi muda.

"Kami mengadakan turnamen ini dengan harapan bisa menumbuhkan semangat para pemuda untuk tetap bersaing dengan sportifitas, sekaligus untuk mengenalkan sosok Puan Maharani sebagai calon pemimpin yang tepat untuk Indonesia," ujarnyadalam keterangan yang diterima di Jakarta, Minggu.

BACA JUGA: Soal Berfoto Bareng Anies, Wakil Wali Kota Medan Membela Diri Begini

Selain kegiatan kreatif seperti senam asik dan lomba futsal, para sukarelawan juga menggelar bakti sosial yang bertemakan "Relawan Puan Berbagi".

Pada kegiatan itu Relawan Puan menyalurkan ratusan paket sembako kepada masyarakat Jabar dan Jatim dengan harapan dapat meringankan beban warga yang membutuhkan.

Koordinator Relawan Puan Kota Cirebon Annisa menyebut dukungan terhadap Puan Maharani makin solid dan terus mengalir dari berbagai golongan, mulai milenial hingga generasi tua.

“Melalui kegiatan ini, kami bisa melihat bahwa dukungan agar Puan Maharani maju di pemilihan presiden 2024 mengalir dari semua kalangan," kata dia.

Relawan Puan Jabar dan Jatim berharap dengan adanya kegiatan itu, dukungan terhadap ketua DPR RI itu di seluruh Indonesia makin solid dan bertambah banyak.

Mereka pun siap mengawal Puan Maharani agar dapat maju menjadi capres di Pilpres 2024. (fat/jpnn)

Simak! Video Pilihan Redaksi:

BACA ARTIKEL LAINNYA... Jika Brigadir J Berkepribadian Ganda, Ferdy Sambo & Putri Candrawathi Bisa Dipidana Lagi


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler