Relawan Sahaja Siap Memenangkan Jaro Ade dan Rudy Susmanto di Pilkada Kabupaten Bogor

Senin, 07 Oktober 2024 – 20:06 WIB
Relawan Sahaja mendukung penuh pasangan Rudy Susmanto-Jaro Ade di Pilkada Kabupaten Bogor 2024. Foto: source for jpnn

jpnn.com, KABUPATEN BOGOR - Dukungan terus mengalir untuk pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bogor, Rudy Susmanto dan Jaro Ade, menjelang Pilkada Kabupaten Bogor 2024.

Relawan Sahaja, yang telah lama mendampingi Jaro Ade, menunjukkan loyalitasnya dalam rapat koordinasi yang digelar di posko pemenangan di Sukahati, Cibinong, Senin (7/10).

BACA JUGA: Sosialisasi di Ciawi, Rudy-Jaro Ade Bagikan Makan Gratis dan Berziarah

Dalam kesempatan tersebut, Jaro Ade mengungkapkan apresiasinya kepada para relawan yang setia mendukung tanpa pamrih hingga sepuluh tahun lamanya.

"Mereka masih tetap bersama saya, mendukung saya maju sebagai calon wakil bupati Bogor," ujar Jaro Ade, dalam keterangannya.

BACA JUGA: Soal Pasangan Jaro Ade di Pilkada Kabupaten Bogor, Samsul Bilang Begini

Menurut Jaro Ade, Relawan Sahaja memiliki dircam di seluruh wilayah Kabupaten Bogor dengan lebih dari 70 kelompok relawan yang aktif.

Meskipun tidak semua sukarelawan terdaftar di KPUD, Jaro Ade menegaskan bahwa keterbatasan ini tidak memengaruhi semangat mereka.

BACA JUGA: PDIP Bakal Bertarung Melawan 17 Parpol di Pilkada Kabupaten Bogor

"Alhamdulillah, sukarelawan yang hadir di sini tidak pernah menyodorkan proposal atau tagihan apa pun. Mereka bekerja ikhlas untuk kemenangan kita," tegasnya.

Pemilik nama asli Ade Ruhandi ini optimistis para sukarelawan yang hadir adalah kekuatan utama yang akan mengantarkannya menuju kemenangan di Pilkada Kabupaten Bogor 2024.

Jaro Ade meminta kepada seluruh relawan agar terus merapatkan barisan, jangan pernah menganggap enteng lawan meski hanya didukung 1 partai.

"Jangan terbuai dengan angin surga bahwa Rudy - Jaro Ade bakal menang karena didukung 18 partai dan ratusan nama relawan," kata Jaro Ade.

Sementara itu, Ketua Badan Pemenangan Rudy Susmanto – Jaro Ade, Iwan Setiawan, memberikan apresiasi kepada para sukarelawan atas dedikasi dan kegigihan mereka.

Iwan mengingatkan para sukarelawan untuk terus bergerak aktif dan waspada terhadap berbagai dinamika politik, meskipun pasangan mereka didukung oleh 18 partai koalisi.

Da juga meminta sukarelawan untuk tetap patuh pada aturan kampanye yang telah ditetapkan oleh KPU dan Bawaslu.

"Jaga kondusivitas, kita sepakati bersama kita menangkan Pilkada Kabupaten Bogor 2024 ini dengan clear in clean and clear, jangan sampai menang, namun, ada gugatan dari rival," tegas Iwan yang juga mantan Bupati Bogor.

Pertemuan tersebut juga dimanfaatkan oleh Direktur Sahaja, Arman Salam, untuk mengatur strategi dalam menghadapi hari pencoblosan yang akan digelar pada 27 November 2024.

Dia menekankan pentingnya kerja sama dan koordinasi yang baik agar seluruh relawan dapat memberikan kontribusi maksimal demi kemenangan Rudy Susmanto dan Jaro Ade di Pilkada mendatang. (jlo/jpnn)


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler