Remaja Diperkosa Kenalan Facebooknya

Selasa, 18 Desember 2012 – 11:41 WIB
SAGALAHERANG-Karena sudah percaya dan akrab berhubungan di jejaring sosial Facebook, seorang remaja di bawah umur dicabuli oleh teman yang baru dikenalnya. Peristiwa yang mengegerkan tersebut terjadi di sebuah kamar villa Kampung Batu Kapur Desa Curug Agung Kecamatan Sagalaherang Kabupaten Subang.

Korban yang beranama  Melati (17, nama samaran ) melaporkan kejadian pencabulan yang dilakukan oleh tersangka Jajang Suhendra (30) warga Desa Ponggang Kecamatan Serang Panjang Kabupaten Subang ke Polsek Sagalaherang. Dengan  pelaporan tersebut dirinya berharap pelaku bisa dijebloskan ke penjara karena telah menghina kehormatan wanita.

Melati memaparkan kejadian yang dialaminya, berawal dari perkenalannya di dunia maya situs Facebook dengan Jajang. Lama berkomunikasi melalui chatting, lantas Melati dan tersangka saling bertukar nomor ponsel. Mereka pun  janjian untuk kopi darat bertemu di suatu tempat yang telah disepakati.

Setelah pertemuan tersebut  korban diajak tersangka ke kamar villa pada pukul 16.00 WIB  di daerah Batu Kapur. Di sana korban disetubuhi oleh tersangka sebanyak satu kali, dan berlanjut di rumah korban di Desa Ponggang Kecamatan Serang Panjang Kabupaten Subang sebanyak dua kali.

Dikarenakan kejadian tersebut, korban mengalami pendarahan hebat di daerah alat vitalnya, dan dilarikan ke RSUD Ciereng. Korban  yang tadinya tidak mau menceritakan kejadian yang menimpanya kepada keluarganya. Namun karena pendarahan hebat yang memaksanya harus dilarikan kerumah sakit, dirinya langsung menceritakan ke keluarganya.

Mindik Reskrim Polsek Sagalaherang Brigadir Dadan Supratman saat ditemui Pasundan Ekspres mengatakan pencabulan tersebut terjadi berawal dari Facebook. “Berdasarkan keterangan dari korban, kami langsung melakukan penangkapan terhadap tersangka di rumahnya, dan ternyata si pelaku berstatus duda beranak satu,” terangnya.

Ditambahkan Dadan, dirinya yang langsung melakukan olah TKP, berhasil menyita pakaian dalam korban, celana dalam dengan berlumuran darah, “Kami menyita pakaian dalam korban untuk barang bukti dan keperluan penyelidikan. Selanjutnya kasus ini dilimpahkan ke Polres Subang untuk ditindaklanjuti. Kami dari pihak Polsek Sagalaherang mengimbau kepada masyarakat untuk tidak terpengaruh seseorang yang belum dikenal dekat, karena ditakutkan bisa mencelakai diri sendiri, seperti dalam kasus ini,” tuturnya.  (ygo)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Maling Kolor Satroni Asrama Santriwati

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler