Remaja Ini Menyewa sebuah Keluarga agar Bisa Merasakan Bahagia di Ultahnya

Sabtu, 06 Juni 2015 – 14:13 WIB
Natalie Carson

jpnn.com - COLORADO - Seorang wanita berusia 19 tahun yang dibesarkan di panti sosial mencoba menyewa sebuah keluarga yang penuh kasih sayang untuk merayakan ulang tahunnya.

Natalie Carson dari Westminster, Colorado, menjadi pusat perhatian di Amerika Serikat karena menayangkan iklan di Craiglist.com beberapa hari yang lalu mencari keluarga untuk membantunya merayakan ulang tahun ke-20 nya.

BACA JUGA: Jenderal Manas Bantah Terlibat Penyelundupan Manusia

Carson tidak mencari dukungan keuangan dan bersedia membayar keluarganya dengan tarif 8 dolar Amerika per jam.

BACA JUGA: Jenderal Ini Menyerahkan Diri Setelah Diburu Terkait Penyelundupan Manusia

Dalam materi iklan tersebut, Carson menulis selama hidupnya dia dibesarkan di panti asuhan setelah diperlakukan kasar oleh orangtuanya dan dia tidak memiliki keluarga untuk menghabiskan liburan ataupun merayakan ulang tahunnya.

BACA JUGA: 160 Pendaki Terjebak di Puncak Kinabalu

Seperti dilaporkan ABC 7, Sabtu (5/6), dia pernah tinggal bersama keluarganya dan pindah ke Gerogia, tapi dia dipindahkan dan kembali diasuh ketika berusia 12 tahun karena keluarga barunya itu juga berlaku kasar.

Menurut Yahoo Parenting, selama satu tahun dengan orangtua angkatnya, Carson pernah menerima boneka sebagai hadiah ulang tahunnya dan kemudian dipaksa untuk membuangnya di tempat sampah. Sejak itu, hari ulang tahunnya tidak pernah menyenangkan.

Dia berkata, "Saya biasanya hanya mencoba tidur untuk melewatkan ulang tahun dan hari libur saya juga. 'Saya hanya berpikir, "Pergi istirahat dan itu akan berakhir di pagi hari dan Anda tidak akan harus berpikir tentang hal itu lagi sampai tahun depan."'

Carson, yang berangkat naik bus kembali dari Georgia menuju Colorado setelah ia berusaha keluar dari panti asuhan, memutuskan dia ingin sesuatu yang berbeda tahun ini ketika ulang tahunnya tiba pada tanggal 10 Juni mendatang.

Dia berkata: "Aku merasa suatu hari akan baik-baik saja - ini adalah tentang saya dan itu ulang tahun saya. Saya tidak punya rencana rumit ini besar atau apa, aku hanya ingin menjadi baik." seperti dilansir Daily Mail, kemarin.

Iklan itu mendapat respons sangat positif dan Carson memperkirakan dia telah menerima lebih dari 1.000 email, beberapa dari luar negeri seperti Australia dan Kanada.

Carson menambahkan, "Rasanya lega saya senang, dan saya sudah berbicara dengan satu keluarga pada khususnya. Katanya, dia memilih satu keluarga dari Colorado untuk merayakan hari jadinya dan meminta itu diadakan secara tertutup." (ray/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Lihat nih, Asyik Gitaran saat Jalani Bedah Otak


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler