Resep Harmonis Ala Keluarga Gilang-Shahnaz

Senin, 05 Agustus 2013 – 23:35 WIB

jpnn.com - JAKARTA -- Menjalani usia pernikahan ke-12 pasangan suami-istri Gilang Ramadhan dan Shahnaz Haque tetap langgeng. Bahkan ketika pasangan itu sudah dikaruniai tiga orang anak, pasangan ini tak pernah diterpa gosip miring. Apa rahasianya?

Shahnaz mengungkapkan bahwa dirinya dan Gilang tidak pernah malu untuk berantem. Justru yang berbahaya, kata dia, adalah keluarga yang terlalu dingin.

BACA JUGA: Ersa Mayori tak Panik Pembantu Mudik

"Jangan malu buat berantem. Yang bahaya itu kalau dingin aja tapi tiba-tiba meledak," kata Shahnaz di Jakarta, Senin (5/8).

Ia juga mengungkapkan, suami istri tidak boleh menciptakan api yang terlalu besar. Sebab, jika terlampau panas juga akan merusak rumah tangga.

BACA JUGA: Tips Mudik Ala Band Gigi

Lalu untuk menjaga agar tidak pernah diterpa gosip, Shahnaz menyarankan agar suami-istri tidak berbuat hal aneh. Hal itu akan ikut memicu orang untuk memperkeruh suasana.

"Jangan bikin yang aneh-aneh biar gak ada gosip yang aneh-aneh. Gosip itu ada yang bermain api ada yang ngipasin. Luruskan niat untuk gak berbuat aneh-aneh," ungkapnya. (abu/jpnn)

BACA JUGA: Lebaran, Armand Gigi Ingin Santap Telor Asin

BACA ARTIKEL LAINNYA... Roy Marten Pengin Cepat Dapat Cucu


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler