Resepsi Pernikahan Donnie-Sonya ala Film Twilight

Kamis, 08 Mei 2014 – 01:45 WIB
Donnie Sibarani dan calon istrinya Sonya Prischillia. INDOPOS/JPNN.com

jpnn.com - RESEPSI pernikahan Bella Swan (Kristen Stewart) dan Edward Cullen (Robert Pattinson) di film The Twilight Saga : Breakin Dawn menjadi inspirasi vokalis grup musik Ada Band Donnie Sibarani dan calon istrinya Sonya Prischillia untuk melaksanakan konsep per nikahan senada.

Kedua pasangan ini akan mengenakan pakaian pernikahan yang simpel namun mewah. ’’Kita berdua tergila-tergila sama film Twilight. Jadi resepsinya akan kita bikin di outdoor, wedding Twilight itu sih inspirasinya,” kata Donnie seperti yang dilansir INDOPOS (Grup JPNN.com), Rabu (8/5).

BACA JUGA: Perut Membesar, Asmirandah Hamil 5 Bulan?

Donnie pun memasukkan unsur kerajaan di pernikahannya itu, baik dari gaun pengantin calon mempelai wanita maupun busana yang digunakannya nanti. Semua memiliki benang merah yang serupa. ’’Resepsi lebih ke ungu warna bajunya, kalau ada kerajaan ya karena gaun pengantinnya kan seperti princess,’’ jelasnya.

Donnie menjelaskan, pernikahannya akan digelar pada 10 Mei mendatang. Pernikahan tersebut akan dilangsungkan di kota kelahiranya, Surabaya, Jawa Timur. Donnie tidak mau terlalu lama melewati proses pernikahan tersebut. Setelah menjalani pemberkatan, malamnya kedua pasangan yang telah melewati masa pacaran selama satu tahun itu akan mengelar resepsi.

BACA JUGA: Terry Putri Naik Pesawat Kelas Ekonomi ke Brazil

’’Pernikahan 10 Mei di Surabaya. Di Gereja Bukit Kasih pemberkatannya. Malamnya resepsi di suatu tempat di Surabaya,’’ kata pelantun tembang Manusia Bodoh itu. Pertimbangan memilih kota Pahlawan sebagai saksi pernikahan mereka, lanjutnya, lantaran kedua calon mempelai tersebut besar di kota Surabaya.

Jadi, tidak ada salahnya mereka pun ingin membahagiakan kedua orang tuanya yang banyak memiliki sanak saudara di sana. ’’Saya sama Sonya besar di Surabaya juga. Orang tua pingin nikahnya di Surabaya,’’ tegas alumni Mahasiswa Universitas Airlangga (Unair) itu.

BACA JUGA: Megan Fox Pamer Foto Anak Kedua ke Publik

Namun sebelumnya, Donnie meminta maaf kepada media jika dalam pernikahan nanti akan dibuat tertutup. Sebab dirinya ingin pernikahan tersebut berjalan khidmat. ’’Sebetulnya kita pinginnya dapat berjalan khidmat sih. Tapi kalau nanti ada preskon juga gak papa,’’ tandasnya. (ash)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Monica Sulit Cari Kerja Setelah Hubungan Gelap dengan Clinton Jadi Berita


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler