Resepsionis Hotel Keceplosan, Perselingkuhan Terungkap

Ajak Nginap Istri, Petugas Hotel Bilang Sang Istri Sering Ngamar

Rabu, 28 November 2012 – 15:54 WIB
SEMARANG - Seorang suami, David (31), mendatangi kantor polisi dengan penuh amarah. David melaporkan Yun (25), istrinya warga Karangawen Demak ke polisi lantaran diduga mengajak kencan tetangganya bernama Agus.
 
Ironisnya, Yun selalu menyembunyikan hubungan gelapnya itu dihadapan suaminya yang juga kenal baik dengan Agus. Kecewa berat David pun melaporkan istrinya.

David menuturkan, ia mengungkap sendiri hubungan gelap istrinya pada Selasa (27/11) lalu. Awalnya, ia dan istrinya hendak menginap di losmen. Setelah berkeliling, barulah ia mendapatkan losmen di Jalan Alun Alun Selatan, dekat Masjid Kauman Johar, Semarang. "Kami berdua langsung memesan kamar," kata David saat melapor di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Semarang.

David terhenyak saat mendatangi resepsionis losmen. Pasalnya, petugas losmen ternyata ada yang mengenal istrinya. Bukan mengenal sebagai teman, tetapi petugas tersebut mengenal sebagai pelanggan.

"Kamar yang biasa mbak pakai sudah dipakai orang. Kamar lain saja ya," paparnya menirukan ucapan petugas resepsionis losmen kepada istrinya.

Merasa ada hal aneh, setelah masuk ke kamar losmen David kembali ke resepsionis. Ia menanyakan apakah Yun sering menginap ke losmen itu. Tak disangka, David mendapatkan jawaban yang mengejutkan.

"Kata petugas itu, Yun memang sering menginap di losmen itu. Saat menginap Yun selalu bersama laki-laki, tapi bukan saya," ungkapnya.

Kemudian, David kembali ke kamar dan mendatangi istrinya. Ia marah besar dan mengingterogasi Yun. Istrinya, yang sudah merasa kepergok suaminya karena ucapan petugas resepsionis hanya bisa diam saja. Sampai akhirnya Yun terdesak dan mengungkap hubungan gelap yang selama ini disembunyikan dari suaminya. "Dia (istri, red) mengaku kalau sering menginap bersama tetangga kami bernama Agus," paparnya.

Menurut David, Yun keseharian bekerja di salon kecantikan. Ketika jam kerja sudah selesai istrinya sering tidak pulang ke rumah. Alasannya menginap di rumah teman dan pelanggan.

"Memang beberapa bulan terakhir hubungan kami agak renggang. Tetapi caranya tidak begini," ucap David kesal.

Setelah berhasil mengungkap hubungan gelap istrinya, David semakin kesal. Ia kebingungan harus berbuat apa. Tak lama berselang, David memutuskan mendatangi kantor polisi untuk melapor. Ia memilih masalah tersebut ditangani polisi daraipada harus menghajar istrinya. Yun digelandang ke Mapolrestabes Semarang dan dilaporkan.

"Harus bagaimana lagi cara menyeleseikannya," terangnya.

Yun akhirnya dilaporkan suaminya sendiri ke polisi. Termasuk juga Agus yang telah menyelingkuhi istrinya. Dengan pengaduan itu, tentu Yun dan pasangan gelapnya Agus terancam mendekam di sel. Hingga petang kemarin kasus ini masih ditangani petugas Polrestabes Semarang. (ris)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Buruh Perkosa Cewek ABG di Toilet

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler