Resmi! Kepri Jaya FC Dapatkan Tanda Tangan Bek PSS Sleman

Jumat, 28 Juli 2017 – 03:00 WIB
Rekrutan anyar 757 Kepri Jaya, Revi Agung (rompi merah) saat berduel dengan rekannya, Fandy Ahmad dalam latihan yang dilangsungkan di lapangan Batamindo, Kamis (27/7). F. Octo Zainul Ahmad/Batam Pos/jpg

jpnn.com, BATAM - 757 Kepri Jaya memastikan belanja pemain pada bursa transfer yang dibuka hingga 5 Agustus mendatang.

Kali ini klub berjuluk Laskar Melayu berhasil mengamankan satu lagi bek serba bisa asal PSS Sleman, Revi Agung.

BACA JUGA: Pukul dan Salip Martapura FC, Persebaya Pimpin Klasemen Grup 5

Kedatangan Revi Agung menambah kekuatan Kepri Jaya FC setelah sebelumnya telah mendaratkan tiga pemain anyar. Seperti Yance Wenda (penyerang), Iman Faturahman (gelandang tengah) dan Maulana (gelandang sayap).

Bahkan sebelumnya, di saat-saat terakhir jelang pertandingan melawan PSMS Medan, Sabtu (22/7) kemarin, pelatih 757 Kepri Jaya, Jaino Matos langsung memainkan rekrutan anyarnya, bek tengah asal Persebaya Surabaya, Rahmat Latif sejak menit pertama.

BACA JUGA: Diwarnai Gol Dianulir dan Kartu Merah, Persebaya vs Martapura 0-0 di Babak Pertama

Jaino Matos pun langsung menyanjung rekrutan anyarnya, seperti Yance, Iman dan Rahmat Latif dalam debutnya bersama rekan-rekan barunya saat berhadapan dengan Ayam Kinantan.

"Ketiganya bermain bagus, bahkan sejak menit pertama saya turunkan. Adaptasi mereka dengan tim juga cepat," ujar Jaino kepada Batam Pos, Kamis (27/7).

BACA JUGA: Fandry Imbiri: Persebaya Harus Menang

Pujian berlebih dilontarkan Jaino kepada bek tengah barunya, Rahmat Latif. Terlebih, bek berpostur 185 cm ini bermain 90 menit penuh yang berhasil mengamankan daerah pertahanan 757 Kepri Jaya dari serangan-serangan PSMS Medan.

"Rahmat hanya berlatih sekali dengan kita dan langsung nyetel dengan tim. Itu salah satu kelebihannya sebagai pemain yang berpengalaman," kata Jaino.

Sementara itu, Revi bertekad untuk memberikan penampilan terbaiknya selama memperkuat 757 Kepri Jaya.

"Suasana tim bagus. Target saya bisa membawa tim ini lolos ke babak 16 besar," imbuh pemain yang bisa berposisi sebagai bek kanan dan gelandang ini.

Jaino optimis dengan hadirnya lima pemain baru kedalam skuadnya ini, bisa membawa dampak positif bagi anak asuhnya untuk mengarungi kerasnya Liga 2 di putaran kedua ini.

"Saya bisa punya banyak opsi dan strategi untuk dijalankan. Dan juga tingkat persaingan antar pemain bisa lebih kompetitif, jadi tiap pemain harus tunjukkan kemampuan terbaiknya," sambung Jaino.

Saat ini dirinya tengah fokus mempersiapkan timnya jelang berhadapan melawan runner up PSPS Pekanbaru di Stadion Citramas, Batam (29/7) esok.

Tak hanya itu, pelatih berpaspor Brasil ini juga dibantu dengan datangnya pelatih teknik baru dari Bogor, yakni Regi Aditia.

"Saya pernah kerjasama dengan Regi sewaktu di Bogor. Dia punya pengalaman yang bagus. Dan juga nilai plusnya, dia mempunyai lisensi C AFC khusus pelatih teknik," jelas Jaino.

Jaino menargetkan anak asuhnya bisa memetik poin penuh di pertandingan melawan PSPS Pekanbaru nanti.

"Gerald dan Jujun telah bebas dari larangan bertanding. Tak ada pemain yang cedera dan tak ada yang terkena larangan bertanding. Semua pemain fit dan prima serta siap berikan permainan maksimal untuk meraup tiga poin," pungkasnya. (cr16)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Pelatih 757 Kepri Jaya Dorong Penggunaan Wasit Asing di Liga 2


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler