RESMI! Mantan Kapten Arema Gabung MU

Minggu, 21 Februari 2016 – 10:17 WIB

jpnn.com - SURABAYA – Madura United (MU) menambah amunisi anyar. Tim kebanggaan warga Madura itu resmi mengontrak dua pemain asing lagi, yakni Fabiano Beltrame dan Pablo Rodriguez Aracil, Sabtu (20/2) kemarin. Fabiano merupakan mantan kapten Arema Cronus.

Masuknya dua pemain itu menjadi pelipur lara kegagalan manajemen menggaet pemain asing. Sebab, sebelumnya sudah ada tiga legiun Brasil yang dicoret, yakni Marcelo Souza, Vinicius, dan Fernando Texiera.

BACA JUGA: Singo Edan Pantang Remehkan Lawan

“Kami pastikan tidak mencari pemain asing lagi. Mereka bertiga sudah cukup bagi tim ini. Apalagi posisi mereka juga berlainan, yakni bek (Fabiano), gelandang (Mossi), dan penyerang (Pablo),’’ ujar manajer tim, Haruna Soemitro kepada Jawa Pos.

Namun, seluruh pemain tersebut masih akan dipantau progresnya di gelaran Piala Gubernur Kaltim nanti. Bila ada yang flop atau tidak sesuai dengan tim, akan divaluasi dan akan dicoret bila perlu. Sebab, kontrak pemain baru aktif April nanti.

BACA JUGA: Chelsea Kirim Tanda Persahabatan Dengan Mourinho

“Itu memang sudah risiko kami. Namun, langkah tersebut harus diambil bila ingin tim ini bisa kompetitif di ISC,” lanjut Haruna. (io/jos/jpnn)

 

BACA JUGA: Mantan Pelatih Pesakitan Madrid Bisa Kehilangan Rp 19 Miliar

BACA ARTIKEL LAINNYA... Hajar Sampdoria, Kans Inter ke Liga Champions Makin Besar


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler