Rezeki Datang Bertubi-tubi

Sabtu, 12 Juli 2014 – 22:34 WIB
BERUNTUNG: Dude dan istrinya, Alyssa, sering menjadi model busana muslim. (Instagram Alyssa Soebandono)

jpnn.com - JAKARTA – Menikahi Alyssa Soebandono bagi Dude Harlino adalah sebuah keberuntungan. Cantik, lembut, dan salehah. Rezeki pun menghampiri bertubi-tubi.

Menurut Dude, sejak menikah –terlebih istrinya memutuskan berhijab–, rezeki berdatangan kepada mereka. Beraneka iklan kosmetik dan busana muslim menggandeng mereka berdua sebagai model.

BACA JUGA: Tanda Cinta Michelle Rodriguez Untuk Paul Walker

Dude mengatakan, sejak Icha –panggilan Alyssa Soebandono– menyampaikan keinginan berhijab beberapa hari sebelum menikah, dirinya mengingatkan calon istrinya itu agar tidak hanya menutup aurat, tapi juga menjaga sifat dan sikap. Hal tersebut membuat dia bahagia memiliki istri seperti Icha.

’’Saya bahagia, bersyukur karena dia banyak belajar berhijab tidak hanya menutup aurat. Bagaimana bersikap yang baik, bertutur kata, dan berperilaku yang baik. Alhamdulillah, rezeki semakin banyak. Jadi, Allah memberikan yang tidak terduga-duga kepada kami berdua,’’ ungkap Dude semringah saat ditemui Jawa Pos di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (11/7).

BACA JUGA: Putri Salju ala Running Man 204

Tidak hanya penampilan, menurut Dude, istrinya juga jago memasak. ’’Bener lho. Masakan Icha itu enak. Dia punya bakat masak dan kebetulan dia juga suka masak. Nanti, kalau dia mau, saya buka restoran saja buat dia. Kalau bisa jadi lahan bisnis, kenapa enggak?’’ ujar Dude.

Urusan batin pun, Dude merasa lebih tenang. Sebab, ada teman curhat yang bisa diajak berbagi kapan pun saat dia punya masalah. (yas/c4/nda)

BACA JUGA: David Beckham, Hadiah untuk Ayah Anak

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Pendiri Band Ramones Meninggal Dunia di Usia 62 Tahun


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler