Ria Irawan Buka Restoran

Sabtu, 25 Juli 2009 – 10:30 WIB
RIA IRAWAN. Memasuki usianya yang ke 40 tahun, Ria Irawan mulai menggeluti dunia baru, sebagai pengusaha restoran. Meski, ia juga mengaku tetap ingin mempertahankan statusnya sebagai artis. FOTO : JP

  JAKARTA - Aktris Ria Irawan makin menyadari pentingnya hidup sehatHal itu dirasakan putri aktris senior Ade Irawan dan almarhum Bambang Irawan tersebut saat merayakan ulang tahun ke-40 kemarin (24/7)

BACA JUGA: Raja Kelantan Balas Dendam ke Daisy

Pada saat itu pula, perempuan bernama lengkap Chandra Ariati Dewi Irawan tersebut seakan menjalani hidup baru

 
Janda kelahiran 24 Juli 1969 itu merayakan ulang tahun bersama 40 anak yatim

BACA JUGA: Tak Mau Disebut Janda Matre

Hal tersebut berlangsung bersamaan dengan pembukaan restoran rendah gula dan rendah kolesterol miliknya, Mosctly, di kawasan Pondok Indah, Jakarta.
 
Peraih Piala Citra Aktris Pembantu Terbaik pada FFI (Festival Film Indonesia) 1988 itu mengatakan menjalani pola hidup sehat sejak April lalu
Itu diawalinya dengan cuma mengonsumsi makanan sehat

BACA JUGA: Angelina Jolie-Brad Pitt Pisah Ranjang

Hasilnya, berat badannya turun signifikan dari semula 70 kg menjadi 58 kg.
 
Menurut Ria, saat itu berat badannya membengkak karena dirinya juga menderita mioma uteri (tumor jinak pada rahim) sejak lima tahun lalu"Gara-gara penyakit itu, badan saya jadi besarWartawan bilang saya hamil, padahal nggak," kata wanita yang pernah tersandung kasus narkoba tersebut.
 
Soal pola hidup yang sehat, Ria telah menulisnyaBuku berjudul Lokal Kuliner by Ria Irawan itu segera dirilis"Saya merasa terlambat di usia 40 baru mulai hidup sehatTapi, daripada nggak sama sekaliSaat ini saya menutup semua keburukan dan ingin hidup sehatMembuka lembaran baru," tekad mantan istri pengusaha bernama Yuma tersebut(gen/dwi)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Hermione Tak Sabar untuk Kuliah Literatur di AS


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler