RiaMiranda Resmikan Toko ke-44 di Plaza Indonesia

Sabtu, 08 Juni 2024 – 20:17 WIB
RiaMiranda meresmikan toko terbaru ke-44 di tengah Kota Jakarta, Plaza Indonesia. Foto: supplied

jpnn.com, JAKARTA - RiaMiranda meresmikan toko terbaru ke-44 di tengah Kota Jakarta, Plaza Indonesia.

CEO Warna Modern Indonesia Bima Laga mengatakan suatu kehormatan untuk RiaMiranda bisa bergabung dengan Plaza Indonesia yang merupakan simbol prestise dan kemewahan di Indonesia, menjadi pilihan untuk ventura terbaru Ria Miranda.

BACA JUGA: Pindah Lokasi, Tulola Hadirkan Koleksi Lengkap dan Layanan Konsultasi di Plaza Indonesia

Menurut Bima, terkenal dengan seleksi merek-merek premiumnya, Plaza Indonesia memberikan platform sempurna bagi Ria Miranda untuk memamerkan koleksi mode dan aksesori unggulannya.

"Pembukaan toko ini adalah bukti nyata dari komitmen kami untuk memajukan industri lokal yang membutuhkan dukungan untuk ekspansi ke pasar offline. Kami ingin industri lokal dapat bersaing dan berkembang dengan pesat, dan kami berharap hal ini dapat dicapai melalui platform bagi merek lokal untuk menjadi pemain utama," katanya.

BACA JUGA: Jakarta Derma Clinic Plaza Indonesia Hadir dengan Konsep Baru

Tidak sendiri, RiaMiranda menggandeng PT Warna Modern Indonesia dalam pembukaan toko di Plaza Indonesia.

Memiliki visi yang serupa dalam memperluas jangkauan modest fashion di Indonesia, membuat RiaMiranda kembali menjalin kerjasama dengan WMI.

BACA JUGA: Gibran: Terima Kasih, Mbak Puan dan Pimpinan PDIP

WMI menyadari potensi besar yang dimiliki oleh merek lokal, namun kadang terkendala dalam memperluas jangkauan ke toko offline.

Dalam hal ini WMI memberikan dukungan investasi dan operasional untuk toko, termasuk pengadaan barang, pegawai, promosi, dan analisis penjualan.

Dengan pembukaan toko baru ini, WMI dan Ria Miranda berharap akan terjalin lebih banyak kolaborasi strategis di masa mendatang.

Berbeda dengan RiaMiranda di lokasi lainnya, RiaMiranda di Plaza Indonesia merupakan upgraded version dari yang sudah ada sebelumnya.

RiaMiranda Plaza Indonesia memiliki dua area khusus untuk dua jenis produk yang berbeda, yaitu RiaMiranda dan RiaMiranda Signature. Di masa depan, akan hadir koleksi khusus yang hanya tersedia di Plaza Indonesia.

"Pembukaan toko ini merupakan jawaban atas permintaan pelanggan akan produk-produk kebutuhan muslimah untuk menunjang penampilan. Tak hanya itu, dapat menjadi wadah berbagi inspirasi kebaikan sesama komunitas muslimah di kota Jakarta," katanya.

Sebagai Creative Designer, Ria Miranda menyambut baik dukungan WMI untuk pembukaan toko ini.

"Saya sangat bersyukur dan bangga bisa berkolaborasi dengan WMI dalam membuka toko baru ini. Kolaborasi ini adalah hasil dari kerja keras dan kerja sama yang luar biasa. Saya berharap toko ini menjadi tempat yang menginspirasi dan memenuhi kebutuhan fashion pelanggan setia kami, serta berkontribusi pada pertumbuhan industri lokal," ujarnya.

Selama lebih dari 15 tahun, RiaMiranda telah berdedikasi untuk merayakan warisan Indonesia melalui desain koleksinya, dan toko baru ini adalah simbol dari pertumbuhan dan evolusi RiaMiranda yang akan terus berlanjut.

Momentum grand opening store Plaza Indonesia hari ini tak hanya tentang memulai perjalanan baru, tetapi juga menghadirkan momen istimewa bersamaan dengan peluncuran koleksi terbaru, RiaMiranda x ARTKEA. (rhs/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... 8 Tahun Buron, Pembunuh Vina Cirebon Ditangkap di Daerah Ini


Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler