Ribery: Chelsea Lebih Kuat dari Barcelona

Selasa, 15 Mei 2012 – 15:03 WIB

PEMAIN sayap Bayern Munich, Franck Ribery percaya bahwa Chelsea merupakan ancaman terbesar bagi timnya untuk merebut trofi Liga Champions musim ini di kandangnya, Allianz Arena, Minggu (20/5) dini hari WIB. Menurut pemain nasional Prancis itu, kekuatan The Blues -julukan Chelsea- dari organisasi, taktik dan memanfaatkan bola mati lebih kuat dibanding Barcelona.

"Ketika datang ke permainan, Barcelona lebih kuat. Tapi jika Anda melihat organisasi, taktik, dan bola mati, maka Chelsea lebih baik," kata Ribery seperti yang dilansir Goal.

Raksasa Bavaria akan bertemu dengan Chelsea di final Liga Champions seteleh menyingkirkan Real Madrid di semi final. Chelsea sendiri mengalahkan Barcelona dengan agregat 4-3.

Ribery membantah anggapan bahwa klub Inggris adalah lawan yang lebih lemah dari Barca. Makanya ia memperingatkan timnya agar tidak meremehkan skuad Roberto Di Matteo.

"Di semifinal, Chelsea bermain seperti mereka harus melawan tim seperti Barcelona, ​​dan di Munich mereka akan mengambil pendekatan yang defensif, dengan tim yang terorganisasi dengan baik dan kompak. Ini akan sangat sulit bagi kami," pungkasnya. (awa/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Chelsea Kesulitan di Tanah Jerman


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler