Ribuan Bobotoh di Banjarmasin Siap Dukung Persib Tanpa Atribut

Minggu, 18 Juni 2017 – 13:12 WIB
Bobotoh. Foto: dok/JPNN

jpnn.com, BANJARMASIN - Persib Bandung bakal menjalani laga tandang ke markas Barito Putera, di Stadion 17 Mei Banjaramasin, dalam lanjutan Go-Jek Traveloka Liga 1 2017 pada Minggu (18/6) malam nanti.

Meski bermain di luar kandang, Maung Bandung tak perlu khawatir karena pendukung mereka tetap akan memberikan dukungan.

BACA JUGA: Persib Terancam Sanksi Ganda dari Komdis PSSI

"Kami akan dukung Persib, ada ribuan, yang pasti kami akan dukung Persib langsung di stadion," kata Devis, salah satu tetua Viking Borneo, di situs resmi klub.

Namun, dia belum bisa memastikan apakah bakal mengenakan atribut atau tidak saat memberikan dukungan dalam laga yang disiarkan langsung oleh televisi swasta itu. Pasalnya, dia mendapatkan info bahwa selama tiga pertandingan ke depan, tak boleh ada atribut Persib yang dimunculkan saat menonton langsung ke stadion.

BACA JUGA: Menunggu Keberanian Komdis PSSI Menyikapi Aksi Ridwan Kamil

Itu merupakan sanksi dari Komdis PSSI, imbas dari ulah suporter Persib yang masuk ke dalam lapangan di stadion Patriot Bekasi, dua pekan lalu. Karena itu, Devis dan rekan-rekannya sedang berjaga-jaga, seandainya nanti tak masalah mengenakan atribut saat laga tandang.

"Kami tetap akan dukung, kalau memang nggak boleh pakai atribut ya tidak usah pakai di stadion, daripada kena sanksi Persib. Kalau boleh ya dipakai nanti," tandasnya. (dkk/jpnn)

BACA JUGA: Ridwan Kamil Masuk ke Ruang Ganti Persib, Seskemenpora Minta PSSI Tegas

BACA ARTIKEL LAINNYA... Djanur Cerita Banyak Bobotoh Datang ke Rumahnya Sambil Menangis


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag
Persib   Bobotoh  

Terpopuler