Ribuan Runner Meriahkan wondr Jakarta Running Festival 2024

Minggu, 13 Oktober 2024 – 21:22 WIB
wondr Jakarta Running Festival 2024. Foto: dok for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk,. melalui wondr by BNI dengan menggandeng PT. Kelompok Lari Bangsa (KLAB), menghadirkan wondr Jakarta Running Festival (JRF) 2024.

Pada festival lari itu terdapat berbagai promo menarik bagi pengguna wondr by BNI.

BACA JUGA: BNI Investor Daily Summit 2024, Prabowo Ungkap Landasan Fundamental Keberlanjutan

Ajang lari bergengsi itu diikuti lebih dari 16.000 peserta, baik dalam dan luar negeri, pada 12-13 Oktober 2024 di Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta.

Sebanyak lima kategori kompetisi lari akan dihadirkan mulai dari Taro Junior Dash, wondr 5K, Electrum 10K, Jakarta Half Marathon bermitra dengan MRT Jakarta, dan Le Minerale Marathon.

BACA JUGA: Hadir di BNI Investor Daily Summit 2024, Prabowo Subianto Kenang Warisan Keluarga yang Terus Berlanjut

SEVP Retail Digital Solutions BNI Rian Eriana menyampaikan, “Kami sangat antusias dapat menjadi bagian dari kegiatan, yang memberikan dampak positif bagi masyarakat dan membawa nama Indonesia ke kancah global."

"Kami berharap wondr by BNI dapat semakin dekat dengan para runners untuk tumbuh bersama dalam meningkatkan ekonomi nasional," ujar Rian.

BACA JUGA: BNI Investor Daily Summit 2024, Bahlil Buka-bukaan soal Perkembangan Industri Nikel

Dalam rangka memenuhi kebutuhan para runners, wondr by BNI juga menghadirkan berbagai global sports brand lewat wondrsports, dalam rangkaian wondr Jakarta Running Festival 2024 Expo.

Pelanggan yang bertransaksi menggunakan aplikasi wondr by BNI akan mendapat berbagai penawaran menarik.

Setiap transaksi minimal Rp 50.000 menggunakan QRIS wondr by BNI di Jakarta Running Festival 2024 Expo, akan mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan voucher belanja hingga Rp 500.000.

Voucher biaa ditukarkan di area wondrsports khususnya di tenant adidas, ON, dan Garmin dengan pembelian minimum transaksi Rp 2.500.000.

Pengunjung juga bisa mendapatkan voucher Rp 100.000 dengan pembelian minimum Rp 600.000 di seluruh tenant di wondrsports dan Lokal Hood.

Lalu, untuk tenant Food Rumble, transaksi minimum Rp 50.000 akan mendapatkan voucher Rp 10.000.

Promo flash sale di booth BNI, di mana setiap pengunjung yang telah melakukan transaksi dengan akumulasi minimum Rp 5.000.000 berhak mendapatkan voucher senilai Rp 1.000.000.

Pada kesempatan itu, Donny Tjahyadikarta selaku Race Director wondr JRF 2024 menambahkan, “Kami mengapresiasi dukungan dari seluruh stakeholders yang telah terlibat untuk kesuksesan pelaksanaan wondr Jakarta Running Festival 2024."

"Kami selalu berupaya untuk memastikan standardisasi penyelenggaraan dan keselamatan untuk kenyamanan, serta keamanan seluruh peserta.”

Pada acara expo ini, turut hadir juga local sports brand di Lokal Hood by RUNHOOD.

Selain itu, kuliner juga tersedia di Two Rubber Food Rumble serta beragam hiburan dan aktivitas seru lainnya yang dibuka gratis untuk umum. (rdo/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... BNI Berperan dalam Membantu Atlet Bulu Tangkis Indonesia Ukir Sejarah di Kancah Global


Redaktur & Reporter : M. Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler