Ribuan Sheilagank Padati Konser Sheila On 7 di Pekanbaru, Wow

Senin, 02 September 2024 – 21:09 WIB
Konser Sheila On 7 bertajuk 'Tunggu Aku Di' yang digelar di Pekanbaru dipadati Sheilagank. Foto: dok. bjb

jpnn.com, PEKANBARU - Konser Sheila On 7 bertajuk 'Tunggu Aku Di' yang digelar di Stadion Atletik Rumbai, Pekanbaru, pada Sabtu (31/8) berlangsung meriah, dihadiri oleh ribuan penggemar.

Band legendaris ini membawakan sejumlah lagu hits, seperti Sephia, Sebuah Kisah Klasik, Hari Bersamanya, dan Melompat Lebih Tinggi.

BACA JUGA: SO7 Akan Gemparkan Pekanbaru Hari ini, Sheilagank yang Belum Punya Tiket Cek Di Sini

Suasana makin hangat ketika Duta, vokalis Sheila On 7, mengajak penonton menyanyikan bersama Sahabat Sejati, dan Pria Kesepian.

Setiap lagu yang dibawakan menciptakan momen nostalgia yang berkesan bagi Sheilagank (julukan untuk fan Sheila on 7) yang hadir.

BACA JUGA: Begini Keseruan Konser Sheila on 7 di Makassar

Konser ini sukses besar berkat dukungan bank bjb yang mempermudah nasabah dalam mendapatkan tiket melalui berbagai program promosi.

bank bjb juga menyediakan fasilitas tambahan seperti pengisian daya ponsel, refreshment, dan diskon merchandise resmi Sheila On 7 di lokasi konser.

BACA JUGA: 3 Berita Artis Terheboh: Adik Menangis Sembari Minta Maaf, Ayu Ting Ting Termenung

Semua ini disiapkan oleh bank bjb untuk memastikan bahwa para pengunjung bisa menikmati festival dengan nyaman dan menyenangkan.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto menjelaskan bahwa program ini merupakan bentuk apresiasi kepada nasabah setia.

"Ini adalah bagian dari upaya untuk lebih mendekatkan diri kepada semua garis generasi terutama anak muda," kata Widi, dalam keterangannya, Senin (2/9).

Konser lanjutan Sheila on 7 akan diselenggarakan di Kota Medan pada 14 September, dan Bandung pada 28 September 2024. (jlo/jpnn)


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler