Ribuan Skuteris Ramaikan Jakarta Mods MayDay 2022, Seru Banget!

Senin, 30 Mei 2022 – 14:58 WIB
Ribuan pecinta skuter atau scooterist, berkumpul di Epiwalk, Jakarta Selatan pada Sabtu (28/5) lalu, untuk memeriahkan acara Jakarta Mods MayDay 2022. Foto dok JMMD

jpnn.com, JAKARTA - Ribuan pecinta skuter atau scooterist, berkumpul di Epiwalk, Jakarta Selatan pada Sabtu (28/5) lalu, untuk memeriahkan acara Jakarta Mods MayDay 2022, yang digelar oleh Warriors Jakarta bekerjasama dengan Threego Indonesia.

Meski sempat vakum selama dua tahun lantaran pandemi, tak menyurutkan semangat para scooterist untuk menghadiri kegiatan ini.

BACA JUGA: Anya Geraldine Kesal, Lalu Bicara Soal Tanggung Jawab dan Belum Siap

Hal tersebut terlihat dari hadirnya empat ribu peserta yang meramaikan acara ini.

Acara tahunan ini, sukses menarik animo tak kurang dari seribu pecinta Vespa.

BACA JUGA: Beri Peringatan Juragan99, Farhat Abbas: Enggak Perlu Jadi Pahlawan Kesiangan

Pada tahun ini, JMMD 2022 mengusung tema ‘Direction-Reaction-Creation’. Tiga pilar utama dalam JMMD 2022 adalah scooter, sound dan style yang dikreasikan dalam bentuk Scooter Riding, Scooter Exhibition, Fashion Show, Talkshow, dan Music Performance.

Rolling thunder ini diawali dengan pelepasan para skuteris oleh Rifat Sungkar, pembalap nasional sekaligus Wakil Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI).

BACA JUGA: Kinerja JBP Moncer, Pupuk Kaltim Beri Reward 13 Kios di Jatim, Gorontalo dan Sulsel

"Ramai banget, salut sama kalian yang hadir di sini. Di sini terlihat sekali kesolidan para penggemar otomotif, khususnya pecinta skuter Vespa. Apresiasi tinggi dari saya dan IMI kepada kalian,” kata Rifat.

“Kami senang karena meski sempat terhenti 2 tahun karena pandemi, tapi antusiasme scooterist hari ini di luar dugaan. Ternyata pada rindu," ujar Project Owner Warriors Indonesia Adhitya Murti dari komunitas Warriors Jakarta.

Program Director Warriors Indonesia Trisno Agung mengaku tidak menyangka acara ini akan berjalan dengan sukses dan banyak peminatnya.

"Persiapannya enggak sampai dua bulan, tetapi antusiasme peserta yang hadir ini sangat luar biasa. Semoga tahun depan pandemi sudah berakhir, jadi kami bisa terus gelar kegiatan ini setiap tahunnya seperti sebelum-sebelumnya," serunya.

Gerakan Mod yang paling populer di Indonesia adalah melalui Mods Mayday sebagai acara tahunan yang dirayakan oleh para Mods dan Scooterist di setiap kota selama Mei.

Salah satu Mods Mayday terbesar adalah yang digelar oleh warga Jakarta melalui Jakarta Mods Mayday yang dimulai pada 2008.

Event JMMD 2022 turut menghadirkan berbagai konten acara hiburan mulai dari DJ & Band Performance, Fashion Runaway, Art Exhibition, Scooter Exhibition, dan keseruan lainnya.

Line Up performer pada JMMD 2022 ini menghadirkan berbagai kolaborasi antara sesama musisi, seniman, hingga brand lokal yang turut mengisi konten acara.(chi/jpnn)


Redaktur & Reporter : Yessy Artada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler