Ribuan Warga Antusias Sambut Bupati dan Wakilnya yang Ganteng

Jumat, 19 Februari 2016 – 11:47 WIB
Wakil Bupati Trenggalek Nur Arifin naik mobil jeep perang saat diarak ke pendopo Trenggalek. Foto: Thomas Kukuh/jpnn.com

jpnn.com - TRENGGALEK-  warga Trenggalek begitu antusias menyambut kedatangan bupati dan wakil bupati mereka yang baru Emil Elistianto dan M Nur Arifin yang baru saja dilantik Gubernur Jatim Soekarwo. Jumat (19/2) mereka berkumpul di sekitaran jalan protokol Trenggalek.

Bahkan warga sudah bersiap di perbatasan Trenggalek untuk mengarak pasangan bupati dan wakilnya hingga ke pendopo kabupaten.

BACA JUGA: Cabuli Ponakan, Dituntut 6 Tahun Penjara

Bukan hanya warga. Ribuan siswa juga menyambut kedatangan Emil dan Gus Ipin (sapaan akrab) Nur Arifin di pinggir dan sudut-sudut jalan protokol yang dilewati arak-arakan.

"Kami nggak sabar lihat Pak Emil dan Pak Erifin yang ganteng dan jadi pemimpin kami di Trenggalek," kata Nuning Sudarti, salah satu siwsi yang ikut menunggu kedatangan bupatinya.

BACA JUGA: Ibu-ibu pun Histeris Melihat Bupati dan Wakilnya yang Ganteng

Selain itu, di perempatan Alga, Trenggalek, beberapa komunitas juga bersiap menyambut. Di antaranya Reog Ponorogo, pecinta modil kuno, marching band dan lain-lain.

Rencananya, sebelum ke pendopo, Emil dan Gus Ipin akan sungkem ke kyai-kyai di masjid Agung Trenggalek. (Mas/jpnn)

BACA JUGA: Mata Disiram Pasir Tangan Kaki Diikat Rampok

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Bidan Dewi Langgar Kode Etik


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler