Ridwan Saidi Sebut Ahok Bikin Sakit Telinga

Sabtu, 01 Oktober 2016 – 16:42 WIB
Budayawan Betawi Ridwan Saidi menjadi pembicara pada diskusi bertema Adu Strategi Di Tanah Betawi, Jakarta, Sabtu (1/10). Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Budyawan Betawi Ridwan Saidi punya permintaan khusus kepada dua penantang Ahok-Djarot, yakni Anies Baswedan dan Agus Harimurti-Sylviana Murni.

Dia menilai, DKI Jakarta di bawah kepemimpinan Ahok mengecewakan. Maka, perlu pergantian orang yang menduduki kursi DKI 1.

BACA JUGA: 9 Fakta Unik di Balik Kekalahan Telak Ahok-Djarot Hari Ini

"Intinya, anda kembalikan itu Jakarta sebagai kota peradaban. Yang lain-lain itu ngesub aja ke situ. Temanya kota peradaban, biar kami ini betah," kata Ridwan dalam diskusi bertajuk Adu Strategi di Tanah Betawi, di Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (1/10).

Jakarta, kata Ridwan, harus dipimpin oleh figur pemimpin yang enak, berilmu. Bukan yang menguasai maki-makian saban hari.

BACA JUGA: Adu Strategi di Tanah Betawi, Ahok-Djarot Kalah Hari Ini

"Bukan yang menguasai maki-makian. Telinga kita sakit, rejeki kita jadi jauh kata orang Betawi, kalau kita dengerin orang maki-maki. Karena gelombang udara jadi rusak," tegasnya.

Sebagai pamungkas, Ridwan Saidi menyatakan Ahok akan kalah dalam Pilkada DKI Jakarta. "Out dia. Ke laut saja dia," pungkasnya. (fat/jpnn)

BACA JUGA: Ahok Bagus, Tapi Rakyat Mau Pemimpin Tak Mondar-mandir Tipikor dan KPK

BACA ARTIKEL LAINNYA... Semua Bakal Calon Waras, kok Hanya Djarot yang Hadir?


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler