Riedl Memastikan Diri Merapat Ke PSM

Selasa, 06 Januari 2015 – 16:11 WIB
Alfred Riedl. FOTO: dok/jpnn

jpnn.com - MANTAN pelatih Timnas Alfred Riedl akhirnya memberikan konfirmasi terkait rumor bakal melatih klub di Indonesia Super League (ISL). Dia terang-terangan menyebut PSM adalah klub tujuannya.

Pelatih asal Austria itu mengaku sudah menjalin kontak selama sebulan terakhir dengan PSM. "Ya, saya berkomunikasi dengan PSM. Itu bukan rumor, tapi memang kenyataan," katanya melalui pesan elektronik kepada JPNN.com, sore hari ini (6/1).

BACA JUGA: Maitimo Pilih SFC karena Punya DNA Juara

Menurut Riedl, komunikasi dengan PSM sejatinya sudah mencapai tahap akhir. Artinya, tidak ada lagi yang perlu diragukan tingkat kesepakatan antara dirinya dengan klub asal Sulawesi Selatan tersebut.

Dia memastikan, jika kedatangannya ke Indonesia adalah untuk melakukan tanda tangan kontrak. Rencananya, dia akan berangkat ke Indonesia, besok (7/1) dan langsung menuju ke Makassar.

BACA JUGA: Podolski Ingin Seperti Javier Zanetti

"Kesepakatan akan selesai. Dalam beberapa hari saja, keputusan akan beres jika saya datang ke Makassar," paparnya.

Riedl sebelumnya adalah pelatih Timnas di Piala AFF 2014. Dia gagal memenuhi target juara di ajang dua tahunan itu. Bahkan, Indonesia gagal di babak penyisihan dan mencatatkan sejarah kekalahan terburuk melawan Filipina 0-4. Karena itu, PSSI mengakhiri kerjasama dengan Riedl November lalu. (upi/mas)

BACA JUGA: Milan Gaet Winger Muda Liverpool

BACA ARTIKEL LAINNYA... Inilah Gelandang Muda Dianggap Sehebat Ronaldo


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler