Rieke Makin Rajin Blusukan ke Pasar di Jabar

Sabtu, 01 Desember 2012 – 11:11 WIB
BANDUNG - Calon gubernur Jawa Barat (Jabar) dari PDI Perjuangan, Rieke Diah Pitaloka mulai mensosialisasikan dirinya kepada warga Jabar dengan masuk-keluar pasar. Hari ini anggota DPR RI itu menyambangi empat pasar di daerah Majalengka.

Koordinator Media Center Rieke-Teten, Budi Purnomo Karjodihardjo mengatakan bahwa tujuan Rieke turun ke pasar untuk bersilaturahmi dengan warga. Rieke akan menampung keluhan warga seputar pembangunan wilayah Jabar khususnya Majalengka.

"Cagub Rieke mencoba membantu mencarikan solusi terbaik bagi warga Majalengka, jika ada permasalahan-permasalahan yang dihadapi warga. Semoga bisa memuaskan warga," kata Budi lewat pesan singkat, Sabtu (1/12).

Empat pasar yang bakal dikunjungi Rieka hari ini yakni Pasar Cikijing, Pasar Talaga, Pasar Cigasong, dan Pasar Kadipaten. Dari pasar, pemeran Oneng dalam sinetron 'Bajaj Bajuri' itu akan lanjut ke kediaman Rd. Juasih. Rieke akan mengikuti pengajian di rumah ibunda Ketua Tim Pemenangan Rieke-Teten, TB Hasanuddin itu.

Agenda lainnya, Rieke akan mengunjungi Art Percusion dan Talk Show Radio JAP dan mengikuti kegiatan temu kader dan simpatisan di DPC PDI Perjuangan Majalengka. Tim pemenangan Rieke-Teten menilai Majalengka memiliki peran strategis di Jabar. Pasalnya, kabupaten tersebut memiliki aset budaya Sunda yang dominan seperti kawasan wisata Prabu Siliwangi, Curug Muara Jaya, Curug Sawer, Curug Cipeuteuy, Talaga Herang, Situ Sangiang, Gunung Buntung, Gunung Malang Loji Awi, dan Gunung Pakuwon.

"Majalengka memiliki obyek wisata dengan unsur kesundaan yang sangat dominan, maupun wisata alam," imbuh Budi. (dil/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Panwaslu Usut Keterlibatan Kades

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler