Rieke Temui Jusuf Kalla

Kamis, 21 Februari 2013 – 10:15 WIB
JAKARTA--Calon Gubernur Jawa Barat, Rieke Diah Pitaloka hari ini, Kamis (21/2) mendatangi kediaman mantan Wakil Presiden, Jusuf Kalla. Ia tiba sekitar pukul 09.30 WIB.

Politisi PDI Perjuangan itu tampak mengenakan kebaya warna hitam dengan motif bunga warna merah. Ia datang dengan didampingi suaminya, Donny Gahral Adian.
Dengan wajah sumringah, pemeran Oneng tersebut mengaku selain bersilaturahmi, ia membutuhkan masukan dari politisi Golkar tersebut.

"Saya datang bersilaturahmi dengan Pak Jusuf Kalla. Selain juga membutuhkan masukan dari Pak Jusuf Kalla karena ada beberapa rencana dan program yang saya membutuhkan masukan," kata Rieke di kediaman Jusuf Kalla di Jalan Brawijaya Nomor 6, Jakarta, Kamis (20/2).

Rieke menerangkan, program yang akan ditanyakan kepada Ketua Umum Palang Merah Indonesia tersebut mengenai  persoalan industri kantung darah. Jadi pembicaraan ini di luar Pemilihan Kepala Daerah Jawa Barat.

"Saya yang meminta bertemu dengan Pak Jusuf Kalla karena industri kantung darah itu mendesak bukan hanya Jawa Barat tapi juga bagi Indonesia. Ini isu yang penting untuk seluruh rakyat, " ujar Rieke.

Ia pun berharap dengan bertemu Jusuf Kalla hari ini, dapat meningkatkan elektabilitasnya. Pasalnya ia mengaku tidak bisa memasang banyak iklan. "Ya kalau bisa begitu ya Alhamdulillah ya," ucapnya. (gil/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... 47 Petani Terkait Dugaan Korupsi PT.SHS

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler