Riko The Series dan Sunat123 Bikin Pengalaman Sunat Menyenangkan

Kamis, 06 Oktober 2022 – 22:45 WIB
Riko The Series dan Sunat123 Bikin Pengalaman Sunat Menyenangkan. Foto: Sunat123

jpnn.com, JAKARTA - Riko The Series berkolaborasi dengan klinik Sunat123 dengan menghadirkan satu pengalaman seru bagi anak-anak ketika Sunat Bersama Riko.

Arie Untung, Founder dari Garis Sepuluh Corporation mengatakan kerja sama ini berawal dari banyaknya pesan masuk berisikan ucapan terima kasih dari orang tua fan Riko di YouTube dan Instagram.

BACA JUGA: Jadi MC Sunatan, Aldi Taher: Pejuang Popok Anak

"Berkat episode Riko dengan judul “Berani Sunat” yang saat ini sudah ditonton lebih dari 7,5 juta kali, banyak anak yang terinspirasi dan minta disunat kepada orang tuanya, bahkan ada yang pengin cepat-cepat disunat padahal usianya masih balita," kata Arie Untung dalam keterangannya, Rabu (6/10).

Menurut Arie Untung, kerja sama dengan Sunat123 bisa membuat lebih dekat dengan penonton dan mempertimbangkan kualitas layanan.

BACA JUGA: Benarkah Sunat Laser Sebabkan Luka Bakar dan Merusak Jaringan Alat Kelamin?

"Itulah yang menjadi alasan kuat kami untuk bekerja sama," tambah Arie Untung.

Teuku Wisnu, salah satu Founder Garis Sepuluh berharap Riko The Series bisa mengubah mindset anak-anak agar tidak takut disunat karena melihat tokoh idolanya.

BACA JUGA: Karya Anak Bangsa Mendunia, Riko The Series Diminati di Amerika

"Mudah-mudahan menjadi ikhtiar kami para orang tua dan tenaga pendidik di Indonesia," tuturnya.

CEO Sunat123 Dr. Zecky Eko Triwahyudi mengatakan pihaknya berupaya memberikan pengalaman sunat menyenangkan.

"Kami menghadirkan konsep klinik tematik ramah anak dengan suasana yang menyenangkan dengan pilihan metode sunat terkini dengan harga terjangkau," katanya.

Saat ini, Sunat123 telah memiliki 6 klinik, yakni di Klinik Percetakan Negara dan Pasar Minggu yang berada di Kota Jakarta.

"Klinik Harapan Indah di Kota Bekasi, Klinik Cibitung di Kabupaten Bekasi. Klinik Setiabudi dan Halat di Kota Medan," bebernya.

Sunat123 Group juga merilis theme song 'Ayo Kita Sunat'. Lagu ini persembahan untuk ana-anak Indonesia yang semangat dan berani untuk sunat. (jlo/jpnn)


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler