Rina Nose Minta Doa agar Semua Lancar

Jumat, 15 Februari 2019 – 16:23 WIB
Rina Nose. Foto: Fedrik Tarigan/dok.JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Rina Nose akhirnya memberi jawaban soal kabar dirinya telah bertunangan. Saat diwawancara awak media di kawasan Jakarta Barat, dia membenarkan kabar bahagia tersebut.

"Iya, benar," kata Rina Nose, Kamis (14/2) malam.

BACA JUGA: Rina Nose Umumkan Pertunangan?

Presenter kondang itu menyebut proses lamaran terjadi bukan pada Februari ini. Dia membeberkan bahwa sudah dilamar sang kekasih sejak Januari lalu. "Januari kemarin," ujar Rina Nose.

Namun sayang, tidak banyak keterangan yang disampaikan Rina Nose. Termasuk soal kapan rencana menggelar pernikahan. Dia hanya meminta doa agar semuanya diberi kelancaran. "Doain ya," imbuh Rina Nose.

BACA JUGA: Pamer Cincin, Rina Nose Dilamar Josscy Aartsen?

Kabar Rina Nose telah bertunangan beredar sejak pagi kemarin. Dia disebut sudah dilamar kekasihnya, Josscy Aartsen yang merupakan pria berdarah Belanda.

BACA JUGA: Pacar dan Fan Tidak Dapat Izin Bertemu Vanessa Angel

BACA JUGA: Mansen Munthe - Rina Nose Bawa Pesan Khusus di Lagu Sensitif

Kabar pertunangan awalnya disampaikan Rina Nose lewat akun Instagram miliknya. Dia mengunggah potret jari manis yang sudah dipasang cincin. Wajahnya tersenyum ke arah kamera.

"Engaged," tulis Rina Nose, Kamis (14/2) bertepatan di Hari Valentine.

BACA JUGA: Slank Sepakat RUU Permusikan Dibatalkan

Perempuan 35 tahun itu tidak menyertai nama pria yang melamarnya. Namun sosok pria yang dikabarkan melamarnya yakni Jossy Aartsen.

Lewat laman Twitter, Jossy Aartsen memberi kode dengan mengunggah foto cincin serupa yang terpasang di jari Rina Nose. (mg3/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ngeri, Rina Nose Pernah Diancam akan Dibunuh


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler