Rini Wulandari Cepat Beradaptasi

Sabtu, 08 Maret 2014 – 22:18 WIB

jpnn.com - RINI Wulandari alias Rini Idol menyiapkan album baru. Seakan ingin bermetamorfosis, jebolan Indonesian Idol itu memilih lagu-lagu berirama RnB dan soul.

"Pastinya beda dari sebelumnya. Di album baru nanti aku mencoba membawa irama RnB dan soul," kata Rini seperti yang dilansir INDOPOS (JPNN Group), Sabtu (8/3).

BACA JUGA: Duka Ditinggal Ayah, Nia Ramadhani dan Nikita Mirzani

Dia menampik keputusan memberi sentuhan warna baru lantaran tidak mampu bersaing dengan penyanyi pop muda yang terus bermunculan. Mantan pacar Anji itu mengaku hanya ingin membuktikan musikalitasnya, kemampuannya tidak sebatas menyanyikan lagu pop.

”Setiap penyanyi itu harus bisa beradaptasi dengan segala macam genre. Kalau hanya satu genre, saya yakin masyarakat pasti bosan," katanya.

BACA JUGA: Ayah Windy Meninggal, Kontestan Indonesian Idol Berduka

Diakui Rini, persiapan album terbarunya itu sudah lama, beberapa lagu pun sudah direkam. Hanya saja, dia membutuhkan waktu untuk memilih yang terbaik. Dia tidak bisa menjanjikan kapan album terbarunya itu bisa dinikmati masyarakat.

”Masih dalam penggodokan. Pada saatnya nanti pasti kita rilis, masa ditahan terus," kata pelantun Bebas itu.

BACA JUGA: Fitri Karlina dan Intan Sariyem Reses di Sultra

Yang pasti, kata Rini, album terbarunya nanti akan lebih berwarna dari album sebelumnya. Bukan hanya karena suguhan musik RnB dan soul, tetapi Rini berusaha memainkan warna musik up beat. "Kalau sebelumnya kan Rini pop banget, sekarang lebih beda saja," tegasnya.
 
Dalam bermusik, Rini tidak mau sekadar mengikuti selera pasar, tetapi berusaha untuk selalu produktif dalam berkarya. Dan Itu dibuktikan alumnus Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Paramadina itu dengan merilis album Aku Tetap Milikmu (2007), serta Mimpi Besarku (2012) dan Bebas (2013). ”Di album ku nanti ada juga single-single sebelumnya,” terangnya. (ash)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Yoo Jae-Suk Bagikan 14 iPad


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler