RJB Gunakan Filosofi Sapu Lidi untuk Jurus Menangkan Jokowi

Sabtu, 10 Maret 2018 – 23:29 WIB
Staf Khusus Kepresidenan Diaz Hendropriyono (berbatik duduk di tengah) saat menghadiri deklarasi dukungan Relawan Jokowi Bersatu (RJB) di Gedung Joang 45, Jakarta Pusat, Sabtu (10/3). Foto: RJB for JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Relawan Jokowi Bersatu (RJB) menyatakan tekadnya untuk memenangkan Joko Widodo pada Pemilu Presiden (Pilpres) 2019. Kelompok relawan pimpinan Silvia D Soembarto itu pun akan menghimpun segala kekuatan yang ada demi mengantar presiden yang beken dengan julukan Jokowi tersebut untuk memimpin Indonesia hingga 2024.

"RJB akan menghimpun semua relawan Jokowi yang ada di seluruh Indonesia, dari yang kecil hingga yang besar kita berkumpul di sini," kata Silvia saat menyampaikan kata sambutan dalam acara deklarasi RJB untuk Memenangkan Jokowi di Gedung Joang 45 di Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (10/3).

BACA JUGA: Hoaks Buatan MCA Tak Akan Gerus Elektabilitas Jokowi

Staf Khusus Kepresidenan Diaz Hendropriyono dan Sekretaris DPW Partai Nasdem DKI Jakarta Wibi Andrino juga hadir pada deklarasi itu. Silvia menegaskan, elemen RJB yang datang pada deklarasi itu tidak hanya dari wilayah Jabodetabek.

Menurut Silvia, ada elemen RJB dari wilayah Sumatra, Kalimantan dan daerah lain yang menghadiro deklarasi untuk memenangkan Jokowi. “Mereka hadir dengan biaya sendiri, tanpa difasilitasi,” katanya dengan nada bangga.

BACA JUGA: Pak Jokowi Bicara Manfaat Demokrasi di Rapimnas Demokrat

Lebih lanjut Silvia mengatakan, RJB menggunakan filosofi sapu lidi untuk memenangkan Jokowi. Yakni dengan menghimpun elemen-elemen yang selama ini berjalan sendiri, untuk bergabung ke RJB dan membangun kekuatan bersama.

"Dengan memakai filosofi sapu lidi, makin kita banyak, makin kita berpegangan tangan erat semakinbkuat lah kita nanti," tegasnya.(rmo/jpg)

BACA JUGA: Boni Sebut Oposisi Kehilangan Isu Elegan untuk Serang Jokowi

BACA ARTIKEL LAINNYA... Sepertinya Mustahil bagi Ahok untuk Bisa Dampingi Jokowi


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler