Robben Cetak Gol Ketiga Munchen ke Gawang Barca

Rabu, 24 April 2013 – 03:42 WIB
MUNCHEN — Barcelona benar-benar dibuat kesulitan oleh tuan rumah Bayern Munchen dalam laga leg pertama babak semi final Liga Champions di Allianz Arena, Selasa (24/4) dini hari WIB. Barca harus merelakan jalanya dibobol tiga kali tanpa satupun gol balasan.

Adalah Arjen Robben yang mencetak gol ketiga bagi tuan rumah di menit ke 73. Pemain Belanda ini dengan tenang mampu memperdaya barisan pertahanan Barca sebelum memaksa Victor Valdez memungut bola untuk kali ketiga dari jalanya sendiri.

Ini melengkapi gol kedua yang dicetak saat  laga babak kedua baru berjalan empat menit. Saat itu  Mario Gomez menggandakan keunggulan tuan rumah menjadi 2-0.  Gol ini bermula dari sepak pojok yang dikirimkan Arjen Robben yang disambut dengan tandukan Muller. Bola kemudian melebar dan disambut dengan tendakan oleh Gomez. Skor kini menjadi 2-0.

Sementara itu  gol pembuka datang dari bintang tim nasional Jerman, Thomas Muller. Berawal dari bola lambung yang masuk ke areal pertahanan Barca berhasil disundul oleh Dante. Bola kemudian melambung pendek dan ditanduk oleh Muller yang tepat berada di sisi kanan depan jala Barca. Bola tidak mampu dihalau kiper  Valdez skor 1-0.(zul/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Menit ke 25, Munchen 1-0 Barcelona

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler