Robin Thicke Ingin Rujuk dengan Paula Patton

Minggu, 02 Maret 2014 – 04:49 WIB
Robin Thicke dan Paula Patton. Getty Images

jpnn.com - Robin Thicke benar-benar terpukul saat Paula Patton memutuskan untuk cerai. Pelantun lagu Blurred Lines mengaku sangat menyesal kehilangan istri yang dicintainya.

"Untuk kalian yang tidak tahu saya bahwa saya terpisah dengan istriku (Paula Patton). Aku berusaha untuk mendapatkan perempuan saya kembali. Dia wanita yang baik . .," kata Robin seperti yang dilansir TMZ, Minggu (2/3).

BACA JUGA: Paula Patton dan Robin Thicke Cerai karena Miley Cyrus

Pernyataan ini disampaikan Robin saat manggung di Fairfax, California, Minggu (2/3) dini hari WIB. Robin memanfaatkan acara tersebut untuk menumpahkan rasa kekesalannya dan berharap agar Paula menerimanya kembali. Ia juga terlihat menggunakan cincin perkawinannya.

Selain menyatakan isi hatinya, pria belasteran Amerika-Kanada ini juga mengungkapkan kepada penggemarnya telah menulis lagu. Lagu itu diberi judul Lost Without U yang spesial untuk merayu Paula.

BACA JUGA: Justin Bieber Tambah Umur Banyak Masalah

"Sebelum diluncurkan, saya mengatakan bahwa lagu menceritakan seorang pria yang mencoba untuk mendapatkan kekasihnya," katanya.

Robin dan Paula memutuskan cerai setelah lebih dari delapan tahun menikah. Pasangan selebriti ini memutuskan berpisah secara baik-baik.

BACA JUGA: Model Israel Ini Pecandu Operasi Plastik

"Kami akan selalu mencintai satu sama lain dan menjadi teman baik, namun kami sama-sama memutuskan untuk berpisah kali ini," kata pasangan ini, seperti dilansir laman Eonline, Senin (24/2).

Berita ini sangat mengejutkan, lantaran keduanya masih terlihat mesra saat menghadiri Grammy Awards akhir Januari lalu. Robin dan Paula bertemu sejak hampir 22 tahun yang lalu, kemudian berpacaran dari bangku SMA dan akhirnya menikah tahun 2005. Dari pernikahannya, mereka dikanuniai seorang putra bernama Julian Fuego yang lahir pada bulan April 2010. (awa/jpnn)

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Bill Clinton Dikelilingi Pelacur Kelas Atas


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler