Roby Geisha Tak Akan Dipecat

Rabu, 23 Oktober 2013 – 10:39 WIB

jpnn.com - SETELAH resmi ditetapkan sebagai tersangka, oleh Polresta Jakarta Pusat, posisi RS alias Roby Satria masih mendapat tempat di grup band Geisha. Hanya sementara waktu, posisi penting itu digantikan oleh additional player saja.

Pernyataan itu dikatakan oleh Manajer Geisha, Sunariaman saat dihubungi via telepon. Menurutnya, posisi RS di group band Geisha masih dalam posisi semula. Hanya sementara waktu saja digantikan dengan additional player. ”Tidak bakal dikeluarkan dari Geisha kok. Hanya untuk sementara waktu posisi Roby digantikan additinal saja,” kata Sunariaman dibalik telepon genggamnya.

BACA JUGA: Siapa Ingin Tubuh Luna Maya?

Apalagi, kata Sunariaman, RS sendiri posisinya sangat urgen di group band Geisha. Dia bisa dibilang otak pembuatan sejumlah lagu-lagu keluaran Geisha selama ini. ”Tidak akan ada perubahan apa-apa kok,” jelasnya.

Menurutnya, saat ini band Geisha masih sibuk untuk mengikuti melakukan tour keliling beberapa kota di Indonesia. Meski begitu, posisi Roby masih dianggap sebagai player dalam group band tersebut. ”Statusnya masih player Geisha,” tambahnya.

BACA JUGA: Larang Fans Bolos Sekolah

Sebelumnya, gitaris band Geisha, Roby Satria yang disebut-sebut berinial RS ditangkap jajaran reskrim Narkoba Polresta Jakarta Pusat. Tertangkapnya RS dilakukan setelah mendapat keterangan dari rekannya HEN. Alhasil, Jumat (18/10) penggerebekan yang dilakukan sekitar pukul 13.00 sampai 19.00 harus menangkap RS di kost-kost an daerah Pancoran. Sedang RD ditangkap di daerah Pengadegan.

Dari tangan pelaku, polisi berhasil mengamankan mengamankan barang bukti satu bungkus kertas koran berisi daun ganja dengan berat netto 0.5890 gram dan satu bungkus cigarette papper merek Marsbrand.

BACA JUGA: Konsep Baru Bikin Karir Melaju

Atas peristiwa ini, ketiga pelaku, RD, HEN termasuk RS alias Robby terancam dengan pasal 111 UU RI No 35 Tahun 2009 Tentang Narkotika dengan ancaman kurungan penjara 4 tahun. (dny)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Album Baru Katy Perry Terilhami Perceraian 


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler