Rockets Ledakkan Sacramento Kings

Senin, 15 April 2013 – 12:31 WIB
Pemain Rockets berjibaku dengan penggawa Kings dalam lanjutan NBA. FOTO: Getty Images
HOUSTON- Houston Rockets tak menemui kendala berarti ketika menjamu Sacramento Kings di Toyota Center, Houston Senin WIB. Rockets menang telak dengan skor 121-100 untuk memantapkan posisi mereka di urutan ketujuh klasemen sementara wilayah barat.

jpnn.com - Ledakan Rockets tak lepas dari kemampuan tim yang memang lebih baik dibanding Kings. Kalau Rockets bisa menembus playoff, Kings malah tak bisa menggapai tiket ke babak hidup mati tersebut.

Tak heran, Rockets begitu leluasa mendominasi pertandingan tersebut. Mereka seperti tak mengalami kesulitan berarti untuk mencetak poin atau menghalau serangan-serangan Kings. Sejak kuarter pertama, Rockets selalu leading. Hanya di kuarter ketiga kedua tim sama-sama mencetak 32 angka.

BACA JUGA: Bos Red Bull Emosi Dituding Konspirasi

Itu adalah kemenangan kesembilan dari 12 laga kandang terakhir bagi Rockets.  James Harden menjadi pemain yang mengumpulkan poin terbanyak bagi Rockets dengan raihan 29 angka. Jeremy Lin melengkapi raihan Rockets dengan sumbangsih 15 angka. Sementara Omer Asik membukukan double double dengan 10 poin serta 12 rebound.

Harden mengatakan, Rockets mampu menunjukkan perkembangan berarti dalam pertandingan tersebut. Dia melihat, para pemain Rockets bisa tumbuh dengan memperbaiki hal-hal kecil.

BACA JUGA: Napoli Tahan 10 Pemain Milan di San Siro

“Ini semua adalah tentang perkembangan kami dalam hal-hal kecil. Saya tidak berpikir bahwa kemenangan demi kemenangan di kandang akan membawa kami ke puncak. Saya hanya berpikir bahwa hal ini akan membantu kami menghadapi sisa seri di musim ini,” terang Harden setelah pertandingan seperti dilansir Associated Press. (jos/mas/jpnn)

BACA JUGA: Lakers Tetap Hebat Tanpa Kobe

BACA ARTIKEL LAINNYA... LeBron-Wade Bawa Heat Bekuk Bulls


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler