Rockets Siap Terbang Ke Playoff

Selasa, 02 April 2013 – 16:09 WIB
Houston Rocket kembali meraih kemenangan dan menjaga pekuangnya menuju ke babak playoff NBA 2013. FOTO: usatoday

jpnn.com - HOUSTON - Houston Rockets terus menjaga peluangnya lolos ke playoff NBA 2013. Seiring kemenangan dengan skor 111-103 saat menjamu Orlando Magic di Toyota Center Selasa WIB, Rockets kini duduk di posisi ketujuh klasemen sementara. Tim racikan Kevin McHale tersebut kini memiliki rekor 40-33.

Kolaborasi Omer Asik dan Jeremy Lin benar-benar menjadi motor kemenangan Rockets. Keduanya sama-sama sukses membukukan double double. Asik menceploskan 22 poin dan 18 rebound.

BACA JUGA: Fergie Hanya Puji Valencia

Sementara Lin yang dalam dua musim terakhir menjadi buah bibir sukses menjaringkan 19 poin dan 11 assist. Kemenangan tersebut juga membuat Rockets memiliki jejak bagus setelah lima kali menang dalam tujuh laga terakhir. Sementara, bagi Magic, kekalahan tersebut merupakan kedelapan secara beruntun yang mereka alami musim ini.

Bagi Rockets, kemenangan tersebut juga membuktikan jika mereka bisa bertahan tanpa pemain bintang. Dalam laga tersebut, Rockets tidak diperkuat James Harden serta Chandler Parsons karena alasan berbeda. Harden mengalami cedera, sementara Parsons keracunan makanan.

BACA JUGA: Ibra Lemparkan Psywar Pada Messi

“Saya berjanji kepada semuanya bahwa April ini kami harus memiliki rekor 41-33. Tahun lalu, saat training camp, saya berkata untuk segera menuju April,” terang McHale setelah pertandingan.

Sementara, pelatih Magic Jacque Vaughn mengakui ketangguhan Rockets. Menurutnya, Rockets mampu menjaga ritme permainan dengan sangat baik.

BACA JUGA: Di Canio Diyakini Selamatkan Sunderland dari Degradasi

“Penguasaan bola di pertandingan ini membawa perbedaan. Mereka melempar bola ke Greg Smith, lalu dia melakukan jump hook,” tegas Vaughn. (jos/mas/jpnn)

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ancelotti Bantah Terima DVD Dari Mourinho


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler