Ancelotti Bantah Terima DVD Dari Mourinho

Selasa, 02 April 2013 – 12:15 WIB
SIAP TEMPUR: Zlatan Ibramovich yang lolos dari hukuman UEFA siap memperkuat klubnya saat melawan Barcelona dalam lanjutan Liga Champions. FOTO: Getty Images
PARIS - Pelatih Real Madrid Jose Mourinho dikabarkan “membantu” Paris St Germain dalam upayanya menyingkirkan Barcelona di babak perempat final Liga Champions dini hari nanti.

jpnn.com - Salah satu yang disebut-sebut dia telah mengirimkan DVD yang berisi kelemahan Barcelona kepada pelatih PSG Carlo Ancelotti. Namun, kabar tersebut rupanya langsung dibantah oleh Ancelotti. Dia merasa tak mendapatkan bantuan apapun dari mantan pelatih Chelsea dan Inter Milan tersebut.

Ancelotti bahkan hanya tertawa ketika disinggung mengenai hal tersebut.

BACA JUGA: Pelatih Timnas U-23 Dibahas di Rapat Exco PSSI

“Saya sudah menjawabnya. Saya tidak melihat videonya. Jika Mourinho hendak mengirimkan informasi kepada saya, saya di sini untuk mendengarkannya. Namun informasi tersebut tak pernah sampai,” terang Ancelotti.

PSG memang menghadapi situasi sulit karena mesti berhadapan kontra Barcelona yang disebut-sebut sebagai tim terbaik dunia saat ini. Beruntung, mereka bakal kembali diperkuat striker Zlatan Ibrahimovic yang bandingnya dikabulkan oleh UEFA.

BACA JUGA: RD Sebagai Pelatih Timnas U-23 Masih Wacana

Nah, keberadaan Ibrahimovic diyakini sebagai salah satu keuntungan bagi PSG. Mereka bakal menjadikan Ibra, sapaan karibnya sebagai senjata utama memporak-porandakkan Barca. Apalagi, Ibra sedikit banyak sudah tahu tentang isi dapur Barca. Maklum, kapten Timnas Swedia tersebut sudah pernah bergabung dengan Barca.

“Mereka adalah tim terbaik. Namun, tidak ada yang sempurna,” ujar gelandang muda Lucas Moura. (jos/mas/jpnn)

BACA JUGA: Mundur dari Timnas, Bepe Mengaku Generasi Gagal

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Persib Bandung Tak Lagi Asah Taktik


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler