Rodeo, Warren Hue Merasa di Persimpangan Jalan

Senin, 03 Juni 2024 – 12:12 WIB
Warren Hue, penyanyi asal Jakarta yang kini berdomisili di Los Angeles. Foto: Dok. 88rising

jpnn.com, LOS ANGELES - Penyanyi kelahiran Jakarta yang kini berdomisili di Los Angeles, Warren Hue, melanjutkan peluncuran mixtape TUNA dengan merilis single terbaru, Rodeo.

Diproduseri oleh Chasu, lagu yang terinspirasi masa pertengahan 2010 itu menampilkan Warren Hue yang berada di persimpangan jalan, kali ini di Rodeo Drive.

BACA JUGA: Warren Hue Bicara Hubungan Jarak Jauh Lewat Lagu Split

Sebuah metafora untuk kesuksesan yang terus meningkat dan dampaknya, Rodeo merinci bagaimana Warren Hue ingin membuat pasangannya terkesan dengan gaya hidupnya yang baru, tetapi bertanya-tanya apakah masih menganggapnya menarik atau keren.

"Ini adalah pertarungan antara apakah dia masih menemukan kegembiraan dalam gaya hidup saya di LA atau tidak, dan apakah saya dapat mempertahankannya,” kata Warren Hue dalam keterangan resmi, Senin (3/6).

BACA JUGA: NIKI Jadi Penyanyi Indonesia Pertama yang Tampil di Jimmy Kimmel Live!

Cowok berusia 21 tahun itu mengatakan proses penulisan Rodeo membutuhkan waktu satu jam untuk membuat bait dan ide reff sudah ada sejak satu tahun lalu.

"Baru-baru ini saya meninjaunya kembali karena rasanya masuk akal dengan dunia mixtape saya," lanjutnya.

BACA JUGA: NIKI Jalani Tur Dunia, Singgah ke 41 Kota

Rodeo pertama kali muncul pada akhir video musik untuk single Warren Hue sebelumnya, Split, dan debut secara langsung saat tampil di Head In The Clouds Festival di New York.

Saat berada di New York, Warren Hue menjadi tamu di platform video populer, On The Radar Radio.

Dia menyuguhkan penampilan yang mengesankan dengan membawakan lagu Rodeo.

Bersamaan dengan perilisan resmi single tersebut, Warren Hue menghadirkan sebuah video penampilan yang indah, yang disiarkan oleh 88rising.

Warren Hue baru-baru ini tampil dalam acara Good Morning America, memaparkan perjalanannya sebagai seniman Asia yang merintis.

Dia memberikan kontribusi besar dalam proyek musik terbaru 88rising, 1999 WRITE THE FUTURE, dalam lima lagu di album terbaru, hella, bersama Offset, Amaarae, De La Soul, Cuco, dan MILLI pada awal tahun ini.

Sebagai bagian dari kolektif musik 1999 WRITE THE FUTURE, Warren Hue terus mendorong musiknya ke arah yang menarik dan mengantar para penggemar baru ke dalam dunia 88rising. (ded/jpnn)


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler