Rodgers Nilai Liverpool Belum Layak Juara Premier League

Kamis, 06 Februari 2014 – 11:46 WIB

jpnn.com - LIVERPOOL - Paceklik juara Liverpool sejak Liga Inggris berganti nama menjadi Premier League bakal semakin bertambah panjang. The Reds, julukan Liverpool tak akan menjadi juara Premier League musim ini.

Keyakinan itu bahkan diucapkan langsung Brendan Rodgers yang notabene merupakan nahkoda Liverpool. Menurut Rodgers, Liverpool memang belum memiliki kapasitas mengangkat tropi juara akhir musim nanti.

BACA JUGA: Barca Hajar Sociedad, Messi Mandul Lagi

The Reds saat ini berada di urutan keempat klasemen sementara. Steven Gerrard dkk “hanya” tertinggal delapan angka dari Arsenal yang ada di pucuk klasemen. Namun, jarak itu dianggap terlalu besar untuk dikejar.

“Saya pikir, untuk Liverpool, gelar juara terlalu dini. Jadi, saya akan mengatakan bahwa musim ini kami tak akan menjadi juara. Kami tak akan menjadi pesaing dalam perebutan gelar juara,” terang Rodgers di laman Sky Sport, Kamis (6/2).

BACA JUGA: Madrid Selangkah Lagi ke Final Copa Del Rey

Ucapan Rodgers tentu tak lepas dari inkonsistensi yang ditunjukkan Liverpool. Rival sekota Everton itu hanya bisa memetik tiga kemenangan dalam tujuh pertandingan terakhir. Selain itu, Arsenal, Manchester City dan Chelsea justru semakin garang.

“Saya menyaksikan laga Manchester City melawan Chelsea. Saya bisa melihat skuad yang mereka miliki di mana mereka telah membangunnya bertahun-tahun. Itu sangat sulit untuk kami meskipun kami bisa bersaing hingga akhir musim mendatang,” tegas Rodgers. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Lawan Real Sociedad, Momen Barca Bangkit

BACA ARTIKEL LAINNYA... Takluk di Kandang, Pelatih PBR Salahkan Wasit


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler