Roma Permalukan Inter Milan 0-3

Minggu, 06 Oktober 2013 – 08:05 WIB

jpnn.com - MILAN—AS Roma memperpanjang rekor tak terkalahkan musim ini  hingga pekan ke tujuh liga Italia Seri A. Klub yang menjadi korban Srigala-serigala Kota Roma ini adalah tim kuat asal Milan, Internazionale Milan.

Tak tanggung-tanggung Francesco Totti dan kawan-kawan  mempermalukan Inter yang bertindak sebagai tuan rumah dengan skor 0-3, Minggu (6/10) dini hari WIB. Ini adalah kemenangan ketujuh Roma di liga domestik musim ini dan kekalahan perdana bagi Inter.

BACA JUGA: Gol Telat Ronaldo Selamatkan Madrid

Dengan hasil ini Roma kini semakin kokoh di puncak klasemen sementara dengan 21 poin. Mereka tampil mengagumkan dengan 20 gol dari tujuh laga dan baru kebobolan satu gol.

Sedangkan bagi Inter kekalahan ini membuat mereka tertahan di posisi empat klasemen sementara dengan 14 poin. Ini adalah akumalasi dari empat kemenangan dua kali hasil imbang dan sekali kalah.

BACA JUGA: Tanpa Messi, Barca Tetap Ngeri

Dalam laga yang dipimpin oleh wasit P. Tagliavento ini Roma membuka keunggulan saat laga memasuki menit ke 18. Gol ini lahir dari sang kapten Francesco Totti yang memaksimalkan umpan Gervinho. Skor  0-1.

Di menit ke 40, Totti kembali mencatatkan namanya di papan skor. Kali ini gol dicetak mantan pemain Tim Nasional Italia ini lewat titik putih setelah wasit menghukum Alvaro Pereira yang mengganjal gervinho di menit ke 38. Roma menjauh dengan skor 0-2.

BACA JUGA: Adnan Januzac Akhiri Peceklik Kemenangan MU

Gol terakhir tim tamu dalam laga ini tercipta saat laga babak pertama tinggal satu menit. Saat itu Alessanro Florenzi berhasil memaksimalkan umpan Kevin Strootman dari serangan balik cepat yang dibangun Roma. Selepas istirahat tidak ada lagi gol tercipta. Alhasil skor 0-3 menutup laga.(zul/jpnn)

:ads="1"

BACA ARTIKEL LAINNYA... Liverpool Kuasai Klasemen Premier League


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler