Roman Kenalkan Puluhan Koleksi Ubin Granit Nuansa Batu Marmer

Sabtu, 13 Januari 2024 – 03:45 WIB
Salah satu koleksi RomanGranit Grande. Foto dok RomanGranit Grande

jpnn.com, JAKARTA - RomanGranit Grande merilis 37 koleksi baru dengan 50 motif dalam acara bertajuk Meet & Grande 'Now and Beyond' di Grand Ballroom Hotel Shangri-La Jakarta, pada 11-12 Januari 2024.

Koleksi-koleksi ini tersaji dalam format ukuran besar berdimensi 80x80 cm, 100x100 cm, dan 120x60 cm yang bertampilan mewah.

BACA JUGA: Jamkrindo Resmikan Gedung Kantor Baru di Cirebon

Peluncuran koleksi baru ini semakin memperkuat posisi Roman sebagai pemimpin industri ubin granit dan keramik premium.

Sales General Manager PT Satya Langgeng Sentosa (Roman) Budiyani Sudartha mengatakan, sebagai produsen ubin granit dan keramik yang menyasar kelas atas, Roman melihat tren permintaan ubin granit dari waktu ke waktu yang semakin lama semakin besar ukurannya.

BACA JUGA: Ciptakan Keunggulan, SIG Berkomitmen Perkuat Inovasi & Kolaborasi

Ubin granit ukuran besar dinilai dapat memberikan kesan mewah dan megah pada bangunan.

“RomanGranit Grande dengan menggunakan teknologi tercanggih dari Italia selalu mengeluarkan koleksi-koleksi terbaru berukuran besar yang flat dengan permukaan baik kilap sempurna maupun matte,” ujar Budiyani.

BACA JUGA: Bahaya Jika PKPU Kepada Antam Dikabulkan

Peluncuran koleksi-koleksi baru RomanGranit Grande adalah bentuk komitmen Roman untuk terus memberikan inovasi terbaik dalam dunia material building.

RomanGranit Grande bukan sekadar ubin granit, tapi karya seni yang memadukan keindahan alam dengan teknologi modern.

Koleksi-koleksi baru ini menjadi pilihan terbaik untuk memenuhi kebutuhan pelapis permukaan pada bangunan yang ingin menonjolkan keindahan, kemewahan dan kemegahan.

Budiyani menambahkan, ajang Meet & Grande memberikan kesempatan bagi para profesional di bidang arsitektur dan desain interior untuk melihat koleksi-koleksi RomanGranit Grande terbaru yang didesain untuk memenuhi tuntutan semua gaya, termasuk desain kekinian.

Di antara puluhan koleksi baru, terdapat lima koleksi berukuran 120x60 cm yang tampil unik dan mencuri perhatian, yakni dEstremoz, dLazulite, dSerpentine, dTesoro dan dTopaz. Koleksi-koleksi ini menampilkan keindahan nuansa batu marmer langka dengan pola pemasangan bookmatch menawan yang akan memberikan sentuhan khas dan istimewa pada ruang interior.

Ubin granit bookmatch sangat sempurna untuk diaplikasikan pada lantai atau dinding yang ingin dijadikan focal point.

Meet & Grande juga menampilkan dua produk dengan pola pemasangan endmatch yang menyuguhkan visual nuansa marmer dengan urat yang saling menyambung berukuran 100x100 cm, yaitu dNebula dan dVadli. Ada juga koleksi-koleksi 100x100 cm dengan crystal effect yang akan bersinar jika terkena cahaya yakni dSelenite dan dPicasso.

Keindahan desain pada ubin granit big size dengan permukaan flat sempurna ini menunjukkan keahlian RomanGranit Grande dalam menyediakan produk high-end untuk pelapis permukaan pada ruang komersial dan residensial.

Dengan portofolio produk yang semakin lengkap dan beragam, RomanGranit Grande memberikan fleksibilitas kepada para profesional dan pemilik properti untuk mengekspresikan kreativitasnya dalam berbagai gaya desain dari gaya klasik, modern, minimalis hingga industrial.

Bersamaan dengan acara peluncuran produk baru, Roman juga memperkenalkan fitur baru 3D Visualizer yang akan mempermudah pelanggan dalam memvisualisasikan produk-produk Roman pada sebuah ruangan.

Seluruh koleksi terbaru Roman dapat ditemukan di showroom House of Roman yang tersebar di kota-kota besar seperti Jakarta (Meruya, Fatmawati, Mangga Dua dan Kelapa Gading), Serpong, Bandung (Jl Veteran dan Kota Baru Parahyangan -  Bandung Barat), Semarang, Surabaya, Medan, dan Denpasar.(chi/jpnn)


Redaktur & Reporter : Yessy Artada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler