Ronaldo Inginkan Nomor Tujuh

Sabtu, 31 Juli 2010 – 09:26 WIB
NOMOR - Cristiano Ronaldo kini berharap bisa memakai nomor punggung 7, pasca kepergian Raul Gonzalez dari Real Madrid. Foto: C-Ronaldo.Madrid.wallpaper.
MADRID - Sudah menjadi rahasia umum apabila Cristiano Ronaldo sangat menyukai nomor punggung tujuhNomor itulah yang melambungkan Ronaldo semasa masih membela Manchester United

BACA JUGA: Arema Krisis Lini Belakang

Pemain termahal dunia itu bahkan identik dengan sebutan CR7.

Tapi, seiring kepindahannya ke Real Madrid, Ronaldo harus rela mengubah imej dirinya dengan CR9
Gara-garanya, bintang Portugal itu mengenakan nomor punggung sembilan mengingat nomor tujuh di Real sudah dikuasai Raul Gonzalez selama lebih dari satu dekade.

Nah, seiring hengkangnya Raul ke Schalke 04, nomor tujuh di Los Merengues - sebutan Real - pun lowong

BACA JUGA: Selalu Pelajari Karakter Tendangan

Sudah bisa ditebak apabila Ronaldo berniat memenuhi ambisinya mengenakan nomor keramat itu.

"Saya ingin memiliki nomor tujuh
Saya yakin Raul akan senang apabila saya yang mengenakan nomor itu selanjutnya, karena dia tahu saya dan apa yang saya inginkan," kata Ronaldo di sela tur Real di Amerika Serikat sebagaimana dilansir Realmadrid.com (30/7).

Ronaldo sadar bahwa andaikan Raul tidak hengkang, dirinya tidak akan berpeluang mengenakan nomor tujuh di Real

BACA JUGA: Alberts Usulkan Wasit Asing

Seperti pengalaman Luis Figo dan David BeckhamBaik Figo dan Beckham merupakan pemain yang identik dengan nomor tujuh di karirnya, tapi harus mencari nomor lain kala bergabung dengan Los Merengues.

Figo yang sudah pensiun sebagai pemain dan kini menjabat direktur Inter Milan akhirnya mendapat nomor 10Sedangkan Beckham memilih nomor 23"Raul selalu menjadi pemain penting bagi Real Madrid dan tidak ada yang bisa mengusiknya," terang Ronaldo.

Terkait kepergian Raul, Ronaldo meyakini bahwa penyerang 33 tahun itu masih bisa meraih sukses di klub barunya"Itu karena dia membuat keputusan sesuai dengan keinginannyaDia pesepakbola hebat dan saya yakin dia akan tetap berada di level tinggi," jelas pemain berusia 25 tahun tersebut.

Ronaldo sekaligus memberi tanggapan tentang Real yang kini ditangani pelatih top dunia Jose MourinhoJuga rivalitas Real dengan Barcelona musim ini.

"Real Madrid memiliki banyak pemain berkarakter menyerang, sehingga saya yakin klub kami akan memeragakan permainan ofensifMourinho sekaligus seorang pemenangJadi, klub kami sangat percaya diri bisa meraih gelar," urai pemain yang baru saja menyandang status ayah itu.

"Barcelona memang lebih konsisten dibandingkan kami musim lalu, tapi kami tidak risauJika saya tidak yakin Real bisa mengalahkan Barcelona, saya lebih baik pulang," imbuhnya(dns/ito/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Persik v Persipura: Tetap Ngotot


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler