Ronaldo Kecam Bek Kolombia Penyebab Neymar Cedera

Minggu, 06 Juli 2014 – 16:22 WIB

jpnn.com - RIO DE JANEIRO - Cedera parah yang menimpa Neymar membuat legenda hidup Brasil, Ronaldo angkat suara. Pria berjuluk Phenomenon itu langsung melayangkan kecaman pada penggawa Kolombia, Juan Camilo Zuniga.

Menurut mantan bomber Inter Milan itu, Zuniga memang sengaja ingin mencederai Neymar. Sialnya, ulah Zuniga memang membuat Neymar harus mengakhiri Piala Dunia karena mengalami retak tulang belakang. “Dia memang terlihat memiliki niat untuk mencederai Neymar,” kecam Ronaldo sebagaimana dilansir laman Globo, Minggu (6/7).

BACA JUGA: Krul: Saya Menakut-nakuti Pemain Kosta Rika

Selain itu, mantan pemain terbaik dunia itu juga melayangkan kritikan pada wasit Carolos Velasco Carballo yang dianggap terlalu bermurah hati pada para pemain.

Pasalnya, Carballo ternyata tak memberikan kartu kuning terhadap berbagai pelanggaran yang terjadi di atas lapangan. Hal itu dianggap membuat permainan penuh bahaya.

BACA JUGA: Kapten Jerman Prihatin Atas Nasib Neymar

“Kami senang sepakbola tanpa interupsi ataupun pelanggaran. Saya pikir mungkin wasit membiarkan pertandingan mengalir terlalu jauh. Dalam beberapa poin, dia kehilangan ketegasannya,” tegas Ronaldo.(jos/jpnn)

 

BACA JUGA: Eric Abidal Hijrah ke Olympiakos

BACA ARTIKEL LAINNYA... Neymar Cedera, Brasil Bukan Lagi Favorit Juara


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler