Neymar Cedera, Brasil Bukan Lagi Favorit Juara

Minggu, 06 Juli 2014 – 15:47 WIB

jpnn.com - RIO DE JANEIRO- Cedera yang menimpa Neymar menjadi pukulan telak bagi Brasil untuk menyelesaikan Piala Dunia 2014. Absennya bomber milik Barcelona itupun langsung membuat Brasil dianggap tim semenjana.

Setidaknya, hal itu terlihat dalam bursa yang dilakukan Sky Sport. Dalam bursa itu, Brasil dianggap hanya memiliki peluang juara sebesar 5/2. Padahal, awalnya peluang juara Brasil mencapai 7/2.

BACA JUGA: FIFA Hukum Kepala Media Brasil Hingga PD Berakhir

Kini, peluang juara terbesar dimiliki Jerman yang bakal menjadi lawan Brasil di babak semifinal mendatang. Tim Panser, julukan Jerman memiliki peluang mencapai 12/5.

“Banyak ekspektasi yang menempatkan Neymar di posisi atas di Piala Dunia. Dia hanya kalah dari Messi dalam pencetak gol terbanyak di bursa kami,” ujar analis Sky, Chris Spicer di laman Sky Sport, Minggu (6/7).

BACA JUGA: Penyelamat Belanda, Krul: Ini Impian Saya Sejak Kecil

Spicer menambahkan, Brasil kini bakal mengalami kesulitan untuk menjebol gawang lawan. Pasalnya, Tim Samba, julukan Brasil selama ini selalu bergantung pada Neymar. Total, Neymar sudah mencetak empat gol.

“Entah darimana Brasil akan mencetak gol saat ini. Kita semua sudah tak terkesan dengan tandemnya di lini depan. Kini Jerman dan Argentina memiliki ancaman terbesar,” tegas Spicer. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Ini Tips Mantan Bek MU Untuk Jerman Bisa Kalahkan Brasil

BACA ARTIKEL LAINNYA... Susul Neymar, Angel Di Maria Akhiri Piala Dunia Lebih Cepat


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler