Ronaldo Nilai Portugal Susah Cari Pemain Bintang

Sabtu, 06 September 2014 – 20:07 WIB

jpnn.com - MADRID - Performa Cristiano Ronaldo di level klub dan timnas Portugal bak bumi dan langit. Di level klub, megabintang berjuluk CR7 itu mampu merebut berbagai gelar bergengsi.

Namun, Ronaldo langsung flop ketika membela timnas Portugal. Hingga kini, Ronaldo belum sekalipun memberikan tropi bergengsi bagi Portugal. Terbaru, Ronaldo dkk terlempar di babak pertama Piala Dunia 2014.

BACA JUGA: Aprilia Kembali ke MotoGP Musim 2015

“Tidak mudah menyamai level klub dan timnas. Membandingkan kualitas yang kami miliki di Madrid dan timnas adalah hal yang tidak sama,” terang Ronaldo di laman Telegraph, Sabtu (6/9).

Menurut Ronaldo, dirinya kekurangan dukungan selama membela timnas. Hal itu berbeda ketika Ronaldo bermain di Madrid. Pasalnya, Madrid memiliki sederet gelandang jempolan yang mampu melayaninya dengan baik.

BACA JUGA: Susy Susanti: Tunggal Putri Memprihatinkan!

“Kami hanya memiliki sepuluh juta warga di Portugal. Jadi, untuk mencari pemain bintang adalah perjuangan. Itulah kunci kenapa Portugal tak pernah mendapatkan tropi penting seperti Piala Dunia maupun Piala Eropa,” tegas Ronaldo. (jos/jpnn)

BACA JUGA: David Beckham Buka Peluang Latih Inggris

BACA ARTIKEL LAINNYA... Lampard Masuk Skuat City di Liga Champions


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler