Ronaldo Rekomendasikan Zinadine Zidane Gusur Ole Gunnar Solskjaer

Selasa, 19 Oktober 2021 – 22:33 WIB
Zinedine Zidane. Foto: reuters

jpnn.com - Manchester United dikabarkan selangkah lagi akan mendapatkan Zinedine Zidane untuk menggantikan posisi Ole Gunnar Solskjaer sebagai pelatih.

Hal itu kemudian dibantah langsung oleh pandit sepak bola terkemuka Fabrizio Romano.

BACA JUGA: Zinedine Zidane: Karim Benzema Pantas Raih Ballon dOr

Pria asal Italia itu menyebut mantan pelatih Real Madrid tersebut saat ini memang menjadi kandidat terkuat untuk menggantikan Ole Gunnar Solskjaer.

Sayangnya, pelatih yang mengangkat juara Piala Dunia 1998 itu belum akan menjadi pelatih MU dalam waktu dekat.

BACA JUGA: Penjual Nasi Goreng: Mereka Ambil Hp dan Duit, Tetapi Meninggalkan Motornya

Menurut Romano, saat ini manajemen Manchester United masih mempertahankan posisi Ole Gunnar Solskjaer sebagai pelatih tim Setan Merah.

"Hal pertama yang bisa saya katakan pada saat ini, tidak ada kontak antara Zidane dan Man United. Hal serupa juga untuk Conte."

BACA JUGA: Curiga Banyak Lalat Hijau, Edi Dekati Benda Mirip Boneka, Geger!

"Namun, perasaan saya mengatakan para manajer ini tahu United memiliki tim yang fantastis. Saya pikir Conte dan Zidane tidak akan berpikir 'saya akan menolak United jika mereka menghubungi saya'. Ini bukan tentang itu. Ini tentang keputusan dari manajemen, dan mereka masih melindungi Ole," ujar Romano seperti dilansir dari Pundit Arena.

Banyak rumor menyebut Manchester United berniat mencari penggati Ole Gunnar Solskjær usai hasil buruk dalam beberapa pertandingan terakhir tim Setan Merah.

Meski sudah belanja beberapa pemain top seperti Cristiano Ronaldo, Raphael Varane, dan Jadon Sancho. Performa Manchester United masih belum stabil.

Untuk itu, tidak heran apabila ada tekanan dari suporter kepada manajemen tim Setan Merah untuk segera mengganti pelatih asal Norwegia itu.

Konon, Cristiano Ronaldo sendiri yang memberikan rekomendasi kepada manajemen Man United untuk memboyong Zidane ke Theater of Dream.

Jika jadi datang ke Old Trafford, Zidane akan bereuni dengan Raphael Varane dan Cristiano Ronaldo yang pernah sama-sama berjuang di Real Madrid.

Saat itu berkat tangan dingin Zidane, Real Madrid menjelma sebagai penguasa Eropa dengan meraih gelar Liga Champions tiga kali berturut dari 2016 hingga 2018.

Zidane sendiri sekarang masih belum memiliki pekerjaan usai dipecat Real Madrid pada akhir pekan lalu.(punditarena/mcr16/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Cristiano Ronaldo Pengin Bintang Juventus Ini Merapat ke Manchester United


Redaktur : Rasyid Ridha
Reporter : Muhammad Naufal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler