Ronaldo Sindir Balik Presiden FIFA

Rabu, 20 November 2013 – 09:25 WIB

jpnn.com - SOINA- Telinga Cristiano Ronaldo sempat dibuat memerah oleh ucapan Presiden FIFA, Sepp Blatter. Gara-garanya, Blatter membandingkan Ronaldo dengan megabintang Barcelona, Lionel Messi yang selama ini selalu disebut-sebut sebagai rival abadinya.

Blatter mengatakan Messi sebagai pesepakbola yang memiliki sikap manis. Sebaliknya, Blatter justru memojokkan Ronaldo dengan menyebut sebagai pemain yang banyak tingkah. Komentar Blatter sempat membuat Ronaldo dan Real Madrid panas dingin.

BACA JUGA: Menang, Mesir Tetap Gagal ke Brazil 2014

Tapi, Ronaldo akhirnya bisa membungkam Blatter. Pemain berjuluk CR7 tersebut sukses mencetak hat-trick untuk membantu Portugal menggulung Swedia dengan skor 3-2. Kemenangan itu sekaligus mengantarkan Portugal ke Piala Dunia untuk kali keempat secara beruntun.

“Saya tidak ingin merespon ucapan siapapun. Saya memberi jawaban dengan penampilan saya di atas lapangan,” terang Ronaldo setelah pertandingan sebagaimana dilansir laman Goal, Rabu (20/11).

BACA JUGA: Sentuhan Magis Deschamps Antarkan Prancis ke Brazil

Ronaldo juga mengomentari mengenai bursa pemilihan pemain terbaik dunia nanti. Pemain terbaik dunia musim 2008 tersebut diyakini bakal masuk tiga besar. Dia diprediksi bakal bersaing ketat dengan Franck Ribery dan Messi. Tapi, Ronaldo kembali melontarkan sindiran pada Blatter.

“Saya tidak ingin hidup saya hanya dipenuhi dengan ambisi meraih gelar. Saya juga tak perlu membuktikan apapun pada siapa saja. Sebab, saya sudah menunjukkan kualitas saya. Saya tahu kualitas diri saya sendiri,” tegas mantan penggawa Manchester United tersebut. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Hat-Trick Ronaldo Antar Portugal ke Piala Dunia

BACA ARTIKEL LAINNYA... Djibril Terkena Demam Berdarah


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler